Close

Anggota DPR-RI, Ade Rizki Pratama, Berupaya Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Anggota DPR-RI Dapil Sumbar II, Ade Rizki Pratama SE MM kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihan (Dapilnya).

BUKITTINGGI, METRO–Anggota DPR-RI Dapil Sumbar II, Ade Rizki Pratama SE MM kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihan (Dapilnya). Kali ini politisi muda dari Partai Ge­rindra itu, menyambangi masyarakat di daerah Pau­ah, Kanagarian Panta Pau­ah, Kecamatan Matua Kabupaten Agam, Jumat (7/1).

Temu ramah yang dipu­sat­kan di SDN 11 Pauah itu, dihadiri sekitar 80 orang perwakilan masyarakat, peme­rintah nagari panta Pau­ah yang diwakili oleh Kepala Jo­rong Pauah Rino Desrianto, Ketua Pemuda Syamsir dan juga Niniak Mamak, Alim U­lama serta Bundo Kanduang.

Selain bersilaturrahmi, selaku anggota dari Komisi 9 DPR-RI, Ade Rizki Pratama  menyampaikan, kepada masyarakat terkait pen­tingnya menjaga kesehatan di era pandemi Covid -19 yang belum berakhir, de­ngan tetap mengedepankan 5M dan untuk mengantisipasi tepaparnya masyarakat dari virus tersebut, politisi muda dari partai Gerindra mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera divaksin agar dapat menjaga imunitas tubuh.

“Pada moment pertemuan dengan masyarakat Pauah, kami membagikan puluhan paket sembako yang merupakan kerjasama komisi IX DPR RI dengan BPJS Ketenagakerjaan. Bantuan ini diberikan untuk membantu masyarakat khu­susnya ibu rumah tangga yang tengah merasakan l kenaikan harga sejumlah kebutuhan pokok. Kami u­payakan bagaimana meri­ngankan beban warga. Se­miga bermanfaat,” ujar Ade.

Besar harapan masya­rakat kepada Ade Rizki Pra­tama selaku wakil mereka di Senayan, untuk memperhatikan masyarakat di daerah. Apalagi saat harga sejumlah kebutuhan pokok naik, Ade Rezki Pratama, juga turun ke dapil untuk memberikan beras, minyak dan gula kepada masyarakat.

Rino, mewakili pemerintah nagari, menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Ade Rezki Pratama yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat jorong Pauah nagari panta Pauah. Bantuan itu, tentunya menjadi pengobat hati bagi warga, di masa ekonomi sulit saat ini.(pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top