Menu

Anggota Dewan Jemput Aspirasi ke Dapil

  Dibaca : 437 kali
Anggota Dewan Jemput Aspirasi ke Dapil
JEMPUT ASPIRASI— Anggota DPRD Agam Dapil II ketika melakukan reses di Ampek Nagari.

AGAM, METRO
Anggota DPRD Agam dari daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Agam jemput aspirasi masyarakat di Kecamatan Ampek Nagari, sebagai upaya memanfaatkan masa reses persidangan II tahun 2020,  Kamis (11/6).

Dalam kunjungan kerja yang dipimpin Zulpardi itu disebutkan reses ke daerah pemilihan merupakan agenda rutin anggota dewan yang diatur UU dan Tatib DPRD Agam, yang bertujuan untuk bersilaturrahmi dan menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Rombongan anggota DPRD Agam dari Dapil II masing-masing Zulpardi, Rizki Abdillah Fadhal, AR Yutinof, Jondra Marjaya, Yopi Eka Androni, dan Armalicon bersama jajaran sekretariat DPRD Agam disambut camat Ampek Nagari Roza Syefridienti di aula kantor camat Ampek Nagari di Bawan.

Dijelaskan Zulpardi, dalam kondisi pandemic Covid-19 saat ini, banyak hal yang terdampak, termasuk kegiatan fisik maupun non pisik yang sudah diagendakan sebelumnya, karena anggaran yang sudah disiapkan tersebut, dialihkan untuk kegiatan percepatan penanganan Covid-19.

Zulpardi menyebutkan, kunjungan anggota DPRD Agam ke Dapil masing-masing itu, untuk menghimpun berbagai masukan dan aspirasi masyarakat yang akan dibahas dalam berbagai komisi terkait di DPRD Agam bersama pemerintah. ”Kami berharap, seluruh elemen pemerintahan nagari bersama masyarakat menyampaikan aspirasi terkait dengan beragam masalah yang muncul, sehingga bisa ditindaklanjuti oleh anggota DPRD Agam,” sebut Zulpardi. (pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional