Menu

Andre Silaturahmi ke Kaum Guci Balai Baru

  Dibaca : 38 kali
Andre Silaturahmi ke Kaum Guci Balai Baru
SILATURAHMI— Andre Rosiade bersilaturahmi dengan masyarakat Kaum Guci di Balai Baru, Kecamatan Kuranji.

Wahyu: Dia Peduli Masyarakat
KURANJI, METRO – Masyarakat Kaum Guci di Balai Baru, Kecamatan Kuranji menginginkan Andre Rosiade jadi perpanjangan tangan mereka jika duduk di DPR RI 2019 nantinya. Seperti masyarakat kebanyakan, mereka masih mengeluhkan masalah ekonomi yang terus sulit. Andre, sebagai bagian dari tim Prabowo-Sandi, diharapkan mampu menuntaskan persoalan ekonomi saat ini.

Hal itu terungkap dalam pertemuan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Wahyu Hidayat, dengan Kaum Guci di daerah itu. Pertemuan dan dialog malam akhir pekan lalu itu terlihat cair dan penuh dengan aspirasi.

Saat Andre bertanya kepada masyarakat, terkait orang nomor satu di Indonesia, mana enak hidup zaman Presiden Jokowi atau Zaman Presiden SBY buk? Rata-rata masyarakat Kamu Guci tersebut menjawab hidup zaman SBY lebih baik. Karena saat itu, harga bisa terbilang stabil dibanding sekarang.

“Ya jelas enak zaman Presiden SBY pak. Kini payah bana iduik pak, susah cari pitih. Semua mahal, kita harap bapak bisa jadi perpanjangan tangan kami jika duduk nanti jadi anggota dewan,” terang salah seorang warga Balai baru, Yeni pada Andre Rosiade yang juga juru bicara Prabowo-Sandi itu.

Dia melanjutkan, masyarakat di lokasi ini bisa disebut rata-rata adalah penduduk miskin. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah untuk bisa jaya seperti masyarakat luar yang hidup serba cukup.

“Semoga program-program yang dirancang oleh pemerintahan ke depan bisa menjawab tanya rakyat. Rakyat yang memang membutuhkan,” ungkapnya.

Wahyu Hidayat, yang juga calon anggota DPRD Padang Dapil II (Kuranji dan Pauh) yang juga hadir saat itu mengungkapkan bangga akan kehadiran seorang Andre Rosiade di tengah-tengah masyarakat. Hal itu tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi masyarakat.

“Dengan kehadirannya ini membuktikan bahwa beliau perhatian kepada kita semua. Dia menjemput aspirasi masyarakat. Mari sama sama kita dukung supaya nantinya kita mudah berurusan dengan pemerintah pusat,” ujar alumni Fakultas Ekonomi (FE) Unand ini.

Andre Rosiade mengaku berterima kasih dengan sambutan hangat warga Balai Baru terhadapnya. Dia berharap, kesolidan dukungan ini, betul-betul terus terjaga hingga pemilihan nantinya. Andre juga berjanji, akan terus memperjuangkan ekonomi bangsa ini dengan Prabowo-Sandi.

“Kami juga melihat pada sosok muda Kuranji, Wahyu Hidayat. Dia sekarang maju ke DPRR Padang, dan siap menjadi tempat penyaluran aspirasi ibu-ibu dan bapak-bapak. Kita berharap, nantinya DPRD Padang diisi oleh orang-orang muda nan energik, seperti Wahyu ini,” kata Andre, calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional