Menu

Andre Silaturahim dengan Amak-Amak GAUL

  Dibaca : 601 kali
Andre Silaturahim dengan Amak-Amak GAUL
BERTEMU— Andre Rosiade bertemu bersama Gabungan Arisan Usia Lanjut (GAUL) Parakkarakah, Padang Timur.

PARAK KARAKAH, METRO – Kediaman Uniang Rosnida di Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur mendadak ramai dikunjungi warga. Ternyata, akhir pekan itu menjadi ajang berkumpulnya para amak-amak yang tergabung dalam GAUL, gabungan arisan usia lanjut. Lebih istimewa, karena mereka mengundang Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade.

Uniang Rosnida, adalah salah satu penggerak dalam kegiatan amak-amak GAUL ini. Sebagai seorang yang lama malang melintang di dunia hiburan ranah Minang, Uniang memadukan arisan itu dengan musik dan lagu. Jadilah acara yang dipandu presenter kocak Ajo Enek itu seperti acara alek gadang di kompleks perumahan tak jauh dari Kantor Lurah Kubudalam Parakkarakah itu.

“Anggota kita saja di Persatuan GAUL Parakkarakah ini sekitar 70-an orang. Tapi karena mendengar Pak Andre Rosiade datang, banyak yang tambah ikut lagi. Mungkin lebih 200-an orang yang bergabung dalam acara ini. Kami sangat mendukung, kalau ada tokoh muda seperti Andre Rosiade yang tampil di pentas nasional,” kata Uniang.

Menurut Uniang, Andre Rosiade adalah putra Kota Padang yang kini telah malang-melintang di dunia politik nasional. Dia dan para anggota GAUL mengaku sering menonton Andre di televisi. Namun, untuk bertemu muka dan berfoto bersama, baru kali ini. Jadilah momen arisan itu sebagai ajang foto bersama atau selfie anggota GAUL dengan Andre Rosiade.

“Alhamdulillah, Andre Rosiade bisa hadir ke Parakkarakah ini. Menghadiri undangan arisan kami. Semoga, Andre yang sekarang juru bicara Pak Prabowo dan Sandiaga Uno selalu sukses dan bisa menjadi wakil rakyat di DPR RI. Terima kasih telah mau bergabung dengan acara amak-amak di kampung kami,” katanya.

Andre Rosiade yang hadir sebagai undangan mengaku bahagia, bisa bergabung dengan ibu-ibu yang sebagian besar sudah lanjut usia dalam arisan. Menurutnya, kegiatan-kegiatan kebersamaan dan sosial seperti GAUL ini perlu dilestarikan, dan dikembangkan. Karena bisa menjadi ajang silaturahmi, dan komunikasi antarsesama perempuan.

Andre juga menanyakan kepada ibu-ibu soal harga-harga kebutuhan pokok di pasaran saat ini. Semua ibu-ibu kompak menyatakan, semua harga naik, namun penghasilan mereka tetap, atau cenderung turun. Beban berat ini, kata Andre, hanya akan selesai kalau 2019 Presiden diganti. Caranya, dengan memastikan mayoritas rakyat Indonesia memilih Prabowo-Sandi.

“Kita sadar, hari ini Indonesia semakin sulit. Harga-harga naik, inflasi tinggi, pengangguran meningkat. Bahkan, janji-janji kampanye 2014 yang diberikan, banyak yang tidak dipenuhi. Insya Allah, Prabowo-Sandi hadir untuk memperbaiki Indonesia, dan menyejahterakan masyarakatnya,” kata Andre yang juga calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini.

Terakhir, Andre mengharapkan, semua anggota GAUL dan yang hadir pada acara itu menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang. Karena, suara-suara itulah yang bisa mengubah nasib bangsa Indonesia ke depan. “Jangan lupa ke TPS, berikan hak pilih kita. Semoga Indonesia lebih sejahtera,” kata alumni SMAN 2 Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional