Menu

Andre Serahkan Sound System dan Seragam Voli

  Dibaca : 87 kali
Andre Serahkan Sound System dan Seragam Voli
SERAHKAN BANTUAN— Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade memberikan satu unit sound system dan seragam voli untuk masyarakat di Kompleks Geri Permai, Padangsarai. (zeki satria/posmetro)

PADANG SARAI, METRO – Memenuhi janjinya saat kampanye, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade memberikan satu unit sound system dan beberapa seragam voki untuk masyarakat di kawasan Kompleks Geri Permai, Padangsarai, Kototangah, Kota Padang saat melakukan kunjungan selama tiga hari di Padang.

“Kami telah berkomitmen sebulan itu dua kali datang ke Sumbar, dan hal itu harus dilakukan. Sekalian kami datang untuk memenuhi berbagai janji saat kampanye dulu,” kata Wasekjen Gerindra ini usai meninjau kegiatan senam di Padang Sarai itu.

Andre mengharapkan, dengan telah terwujudnya bantuan tersebut semoga dapat memberikan kemudahan masyarakat Padang sarai untuk beraktivitas termasuk dalam berolah raga. “Kami mulai dengan yang kecil-kecil dulu. Nanti yang berupa program-program tentunya akan disesuaikan dengan program DPR, DPRD Sumbar dan DPRD kabupaten/kota,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Pada kesempatan itu, Andre juga memberikan masukan pada masyarakat Padangsarai supaya dibentuk koperasi yang akan disesuaikan dengan program yang ada.

“Dengan koperasi ini setidaknya dapat membantuk ibu ibu dalam berbelanja ke Pasar dan membantu suami dalam bidang ekonomi, apalagi kita tahu sekarang kebutuhan pokok pada mahal,” kata Andre yang saat itu ditemani sang Istri.

Mewakili Masyarakat, Asri mengatakan rasa terima kasihnya pada Tokoh muda asal Padang tersebut karena telah memenuhi janjinya saat kampanye dulu.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih pada bang Andre, dan kami mendoakan bang Andre makin sukses ke depan, dapat sebagai jembatan aspirasi kami pada pemerintah pusat,” katanya. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional