Menu

Andre: Saya Tak Incar Jabatan Menteri

  Dibaca : 103 kali
Andre: Saya Tak Incar Jabatan Menteri
foto lama— Ini adalah foto saat Andre dan Jokowi dalam sesi debat capres, beberapa waktu lalu. Foto ini digoreng dengan cara memfitnah Andre yang mau menyeberang.

ADINEGORO, METRO – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengklarifikasi tuduhan yang dialamatkan kepadanya karena dicap pengkhianat. Di akun instagram @andre_rosiade, dia mengatakan para buzzer menggoreng-goreng isu di media sosial seolah-olah dirinya mengkhianat.

Menurut Andre yang telah memastikan satu kursi DPR RI Dapil Sumbar 1 ini, foto lamanya berdua dengan Jokowi juga di-share di medsos seolah-olah dia berpihak ke Jokowi dan mengincar jabatan tertentu.

“Tukang fitnah mulai menggoreng foto lama ini. Ini foto lama di IG saya, saat debat ke empat Capres di Hotel Shangrilla. Judulnya: Silahturahim No: 1 Presiden No: 2. Jangan jadi tukang Fitnah dengan menuduh saya penghianat. Saya bukan pencari kerja utk Jabatan Menteri atau Komisaris BUMN,” tulis Andre di instagram dan twitter-nya.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Andre membenarkan. “Ini ada buzzer-buzzer menuduh ogut pengkhianat gara-gara isu silaturahmi,” ujar Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Rekonsiliasi

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyebutkan ada pihak yang menginginkan perpecahan antara capres terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Arief Poyuono mengatakan ada pihak yang tak ingin Jokowi dan Prabowo terjadi rekonsiliasi. “Yang pasti ada pihak yang tidak suka Pak Jokowi dan Pak Prabowo terjadi rekonsiliasi. Artinya ini pihak yang ingin mengacaukan selalu Indonesia, ya sudah pilpres sudah selesai, pileg sudah selesai, sudah tidak ada masalah,” ujar Arief Poyuono melalui telewicara.

“Pak Prabowo sudah menghormati (hasil sengketa pilpres), mematuhi, yang mana nilai menghormati dan mematuhi itu lebih tinggi dari ucapan selamat,” tambahnya.

“Nah inilah pihak ketiga yang masih saja di medsos, di media, di mana-mana yang terus mengkompori.”

Pembawa acara kembali meminta nama dari pihak yang dimaksud oleh Arief Puyuono.

“Ya pokoknya ada. Ya ada saya enggak bisa sebutkan di sini. Tapi saya sudah mendapatkan nama-nama dan tokoh tersebut yang tidak menginginkan terjadinya rekonsiliasi. Ya terjadinya sebuah persatuan Indonesia ini,” papar Arief Poyuono.

Arief Puyuono kembali ditanyakan di kubu mana pihak yang di maksud dirinya. Ia mengatakan baik di kubu Jokowi maupun Prabowo, pihak yang ingin memecah belah ada. “Ya di kedua belah pihak lah, tapi kan saya tidak ingin mengatakan, tapi saya dengan ini sudah mendapatkan beberapa nama-nama yang ingin mengacaukan terus,” kata Arief. (*/r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional