Close

Andre Rosiade: Vaksinasi Covid-19 Gerindra Sumbar Tuntas, Berlanjut di Kabupaten dan Kota

SUNTIK VAKSIN SINOVAC — Peserta vaksinasi Covid-19 di DPD Gerindra Sumbar mendapatkan suntikan vaksin Sinovac di kantor Gerindra Sumbar.

RIMBO KALUANG, METRO–Vaksinasi Covid-19 yang digelar DPD Partai Ge­rakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar tuntas dige­lar Rabu (6/10) sejak dimulai 29 September 2021. Ini ada­lah gelaran vaksinasi kedua yang digelar Gerin­dra, setelah tahap pertama 1-7 September lalu.

 Mulyadi (41), usai me­nerima suntikan vaksin Sinovac berterima kasih kepada Gerindra dan An­dre Rosiade yang telah melaksanaan secara baik dan gratis.

“Alhamdulillah, saya sudak divaksin dan men­dapat pelayanan yang baik dari medis di sini,” katanya di foto booth Kan­tor DPD Gerindra Sum­bar Jalan Kapuas Nomor 7, Kom­pleks GOR Agus Salim, Rimbo Kaluang, Padang.

 Agus (50), peserta lain­nya juga menyatakan hal yang sama. Dia berharap apa yang dilakukan Partai Gerindra ini sebagai ikthiar bersama memutus mata rantai penyebaran virus Corona. “Saya sudah vak­sin kedua. Bulan lalu vaksin pertama di sini juga di Kantor Gerindra Sumbar.

Panitia Pelaksa­na Vak­sinasi Gerindra Sumbar Dafrawira De Hansen me­nyebutkan, jumkah peserta vaksinasi kedua ini cukup membeludak. Karena juga bertepatan dengan ren­cana pertemuan tatap mu­ka (PTM) sekolah, baik SMP dan SMA yang siswanya harus divaksin. 

 ”Kami lihat cukup ba­nyak siswa SMA dan SMP yang ikut vaksinasi Covid-19 ini. Sebagai persiapan mereka akan sekolah. Tapi, masyarakat umum juga banyak, utamanya mereka yang telah divaksin per­tama bulan lalu. Hari ini vaksinasi kita tutup,” kata Ketua Japnas (Jaringan Pengusaha Nasional) Be­r­bakti Sumbar ini.

 Ketua DPD Partai Ge­rindra Sumbar H Andre Rosiade SE mengatakan, vaksinasi yang digelar Gerindra adalah bentuk keseriusan dalam meng­hen­tikan pandemi dan pe­nyebaran virus Co­vid-19 di Sumbar. Apalagi, sampai hari ini, Kota Pa­dang masih berada di Level IV yang membuat keragu-raguan dalam pelaksanaan seko­lah tatap muka. 

”Vaksinasi berjalan suk­ses, baik untuk yang dosis kedua atau dosis pertama. Terima kasih un­tuk warga Kota Padang yang sudah datang ke Kan­tor DPD Gerindra Sumbar untuk divaksin. Kami ber­harap ini membantu mem­percepat mayoritas warga Sumbar divaksin tercapai,” kata Andre yang juga ang­gota DPR RI Fraksi Partai Gerindra ini.

Andre Rosiade menga­takan, vaksin Covid-19 yang disalurkan Gerindra mencapai 50 ribu dosis. Selain di DPD Gerindra Sumbar, juga telah digelar di DPC Kabupaten dan Kota seperti Bukittinggi, Sijunjung, Kota Pariaman dan lainnya. Dan akan te­rus bergulir sampai habis di 19 Kabupaten dan Kota di Sumbar.

”Semua pengurus, ka­der dan simpatisan berge­rak, termasuk para wakil rakyat menyukseskan ke­gia­tan. Kami meli­hat, vak­sinasi adalah langkah tepat untuk menghentikan pan­demi Covid-19. Setelah di DPD Gerindra Sumbar, vak­sinasi juga masih akan berlanjut di DPC Gerindra Kabupaten dan Kota,” se­but Andre Rosiade yang juga ketua harian DPP Ika­tan Keluarga Minang (IKM) ini. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top