Menu

Andre Rosiade Salurkan Bantuan untuk Masjid Nurul Huda Parupuk Tabing

  Dibaca : 165 kali
Andre Rosiade Salurkan Bantuan untuk Masjid Nurul Huda Parupuk Tabing
SERAHKAN BANTUAN— Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Huda, Parupuk Tabing, Kototangah.

TABING, METRO–Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Ro­siade SE tak henti me­nunjukkan kepedulian­nya terhadap masya­rakat di daerah pemili­hannya (Dapil). Seperti yang dilakukan anggota Komisi VI itu di Masjid Nurul Huda, Parupuk Ta­bing, Kecamatan Koto­tangah, Kota Padang.

Awalnya, infomasi ban­­tuan itu disampaikan ja­­maah masjid kepada ang­­gota Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang Manufer Putra Firdaus. Jamaah kerap mendengar Andre Rosiade kerap mem­berikan bantuan un­tuk pembangunan, rehab atau pengembangan mas­jid dan mushalla di Sum­bar.

Manufer yang meru­pa­kan anggota DPRD Padang dari Dapil 1 (Kototangah) ini langsung mengontak An­dre yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar. Setelah dicek, ternyata masjid ini layak menda­pat­kan bantuan dan segera di­salurkan. Andre Rosiade langsung menyerahkan kepada pengurus masjid di kawasan Parupuk Tabing itu bersama tim.

Ketua Pengurus Masjid Masjid Nurul Huda Syafril mengucapkan terima kasih atas bantuan Andre untuk membantu pembangunan masjid ini.  Dia tak me­nyang­ka, seorang anggota DPR RI yang biasanya di­lihat­nya di media langsung menyerahkan ke masjid di pinggir kota.

“Terima kasih pak An­dre Rosiade yang mem­perhatikan perkembangan masjid kami. Semoga apa yang diberikan menda­patkan balasan berlipat ganda dari Allah SWT,” kata pengurus masjid di­dampingi Manufer Firdaus dan tokoh masyarkat se­tempat Mazhar Putra.

Mazhar putra me­nga­takan, Andre Rosiade ada­lah tokoh muda Sumbar yang tidak henti-hentinya mem­per­hatikan dan mem­bantu masyarakat, lem­baga, or­mas, masjid, mu­shalla, sam­pai masyarakat badarai. An­dre juga be­kon­tribusi dalam mem­bantu pembangunan aset-aset pemerintah se­perti pasar dan lainnya di Ka­bupaten/Kota.

“Inilah yang dilakukan oleh tokoh muda Sumbar ini. Dari rekam jejak ang­gota DPR RI yang mewakili Sumatra Barat lainnya atau sebelum ini, ini baru per­tama kali anggota DPR RI yang setiap saat dan tidak henti-hentinya peduli dan membantu. Semoga H An­dre Rosiade tetap sehat se­lalu dan tetap dalam lin­dungan Allah SWT,” kata to­koh karate Sumbar ini.

Andre Rosiade yang datang didampingi Sekre­taris DPD Gerindra Sum­bar Evi Yandri Rajo Budi­man menyebutkan, sejak dilantik dia memang sa­ngat memokuskan mem­bantu mushalla dan masjid. Pasalnya, banyak infor­masi yang didapatnya ter­kait masih belum mema­dai­nya tempat ibadah itu. Ke­tua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini meminta timnya untuk me­lakukan pengecekan dan memberikan bantuan de­ngan berbagai cara.

“Kami sangat banyak menerima proposal atau informasi rumah ibadah yang rusak atau akan di­bangun atau dikem­bang­kan. Alhamdulillah, pulu­han sudah kami bantu,” kata Andre Rosiade yang juga ketua DPD Partai Ge­rindra Sumbar. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional