Menu

Andre Rosiade Salurkan APD untuk MDTA Kiliran Jao

  Dibaca : 183 kali
Andre Rosiade Salurkan APD untuk MDTA Kiliran Jao
SERAHKAN BANTUAN— Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung, Syahril Syamra menyerahkan bantuan kepada kepala MDTA Hendra Yani di Muaro, Selasa (15/9).

ADINEGORO, METRO
Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 Andre Rosiade tak henti-hentinya berbuat untuk konstituennya. Kali ini, Anggota Fraksi Partai Gerindra itu memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp2 juta dan Rp8 juta untuk kebutuhan Madrasah Diniyah Tahmidiyah Awwaliyah (MDTA) Kiliran Jao, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung.

Bantuan ini diserahkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung, Syahril Syamra kepada kepala MDTA Hendra Yani di Muaro, Selasa (15/9). Syahril menyebutkan, saat mendapatkan aspirasi, dia langsung mengontak Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Tak lama, Andre langsung merespon dengan baik.

Dengan adanya bantuan ini, semoga bermanfaat bagi siswa MDTA Kiliran Jao, dalam rangka memutus mata rantai perkembangan Covid-19 di daerah ini. “Ini adalah bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat Sijunjung,” kata Syahril Syamra disampingi Sekreraris DPC Naswardi atau Anas Prabowo.

Sementara itu, Kepala MDTA, Hendra Yani mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade atas bantuan ini. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam mencegah perkembangan Covid-19 di lingkungan sekolah dan masyarakat Kiliran Jao,” harap Hendra Yani.

Disamping bantuan untuk MDTA ini, Andre Rosiade juga memberikan bantuan bagi 120 UMKM dan bedah rumah sebanyak 25 unit di Sijunjung. “Andre Rosiade juga telah menggelar pelatihan memasak untuk 40 orang wanita di Kabupaten Sijunjung. Mereka juga dibekali peralatan,” jelas Syahril Syamra.

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade menyebutkan akan terus mengupayakan bantuan selama pandemi Covid-19 ini. Sejak awal pandemi, dia telah mengirimkan masker, APD, sembako, sampai bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakat Sumbar. Dia menyebut akan terus melakukan hal itu sampai pandemi benar-benar berakhir.

“Kami juga akan mengirimkan 15 ribu alat bantu tes swab kepada Labor Unand Padang. Tim juga akan terus menyerahkan bantuan untuk warga yang terkena dampak Covid-19,” kata Andre Rosiade. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional