Menu

Andre Rosiade Keliling Kuranji, Serap Aspirasi Warga Kompleks-Luar Kompleks

  Dibaca : 115 kali
Andre Rosiade Keliling Kuranji, Serap Aspirasi Warga Kompleks-Luar Kompleks
SERAP ASPIRASI— Andre Rosiade menyerap aspirasi masyarakat di Kompleks Perumahan Graha Kuranji Asri, Kelurahan Kuranji, Jumat (11/1).

ADINEGORO, METRO – Mengawali langkah tahun 2019 di Kota Padang, Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 1, Andre Rosiade bersama rombongan menyerap aspirasi masyarakat di Kompleks Perumahan Graha Kuranji Asri, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Jumat (11/1) pagi.

Dalam kesempatan itu warga menyampaikan beberapa keluhannya kepada Andre yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu. Selain tentang harga kebutuhan pokok yang semakin melonjak. Warga juga mengharapkan dorongan adanya perbaikan jalan serta lampu jalan yang hingga sekarang belum didirikan.

“Saya harap dengan kedatangan Bapak Andre ke sini dapat menjadi perpanjangan tangan kami mengatasi keluhan yang selama ini dialami. Di antaranya dalam kemajuan ekonomi masyarakat, perbaikan jalan serta lampu jalan,” sebut Abdul Kadir, Ketua RT 05, RW 03 di Kelurahan Kuranji tersebut bersama Syafril, salah seorang warga.

Kepada Andre yang datang dengan Calon Anggota DPRD Padang Dapil II (Kuranji dan Pauh), Wahyu Hidayat itu, Abdul mengatakan, telah satu selera dengan Andre. Dia selalu menyaksikan sepak terjang Andre di televisi.

“Kami yakin, Pak Andre bisa mengatasi permasalahan yang dihadapi warga sekarang ini. Kami juga sekarang sedang mendirikan mushala pak. Kami harap Pak Andre juga dapat mencari celah bantuan akan pendirian tempat ibadah ini. Agar bisa dimanfaatkan warga kompleks atau nonkompleks di sini,” ungkapnya.

Dia menyebut, rata-rata warga di lokasi itu adalah pemilih Prabowo Subianto 2014 dan rencana di 2019. “Kami di sini memang pada umumnya telah ciek salero dengan pergerakan Andre dan kami juga akan mendukung Andre untuk duduk di Senayan nantinya menjadi perwakilan Rakyat,” katanya.

Wahyu Hidayat menyebutkan, meski mendadak, dia menyebut sambutan untuk Andre Rosiade cukup baik. Bahkan, warga yang berada di dalam kompleks dan luar semua turut serta menyambut Andre. Sebelumnya, warga memang sudah mengenal Andre Rosiade sebagai tokoh asal Padang yang menasional.

“Sebagai calon anggota DPRD Padang yang asli Kuranji, kami siap menjadi penerus pembangunan di sini. Jangan sampai, pembangunan terputus. Masih banyak yang bisa kita kerjakan. Jika nanti terpilih, kami siap menyalurkan dana aspirasi di daerah ini. Sebelumnya kami juga telah bersama-sama warga membantu bibit ikan dan penyelesaian lapangan voli,” katanya.

Andre bersama rombongan juga diajak berkeliling melihat kondisi jalan yang memang terbilang masih belum layak jalan. Dan sebagian juga merupakan jalan tanah. Di samping itu juga, masyarakat memperlihatkan proses pembangunan mushala yang masih jauh dari kata selesai.

“Keluhan bapak ibu di sini merupakan tugas bagi kami untuk membantunya. Dalam masalah ekonomi, khususnya untuk harga barang kami juga telah mempersiapkan program dalam mengatasi hal tersebut,” ujar Wasekjen DPP Partai Gerindra ini.

“Bapak ibu jangan cemas, ini adalah tugas kami. Saya harap dukungan dari masyarakat semua di sini agar Indonesia bisa stabil dengan mendukung Saya dan Pak Prabowo nantinya,” ujar Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Ia mengatakan, jika duduk nantinya akan bekerja keras dalam memenuhi aspirasi rakyat dalam segala bidang “Jika bapak ibu ingin mengubah masa depan yang lebih baik, saya yakin masyarakat telah cerdas ingin memilih yang terbaik untuk kita semua,” pungkas Andre. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional