Menu

Andre Rosiade Goro Bersama PAC PP Lubeg

  Dibaca : 158 kali
Andre Rosiade Goro Bersama PAC PP Lubeg
IKUT SERTA— Andre Rosiade ikut serta dalam goro yang digelar PAC Pemuda Pancasila (PP) Lubukbegalung, akhir pekan lalu.

LUBEG, METRO – Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM), Andre Rosiade ikut serta dalam gotong royong (goro) yang digelar PAC Pemuda Pancasila (PP) Lubukbegalung, akhir pekan lalu. Andre juga ikut balanjuang bersama anggota PP.

Ketua PP Kota Padang, Roy Madea Oka yang hadir di lokasi menyebutkan, goro ini adalah bagian dari kegiatan rutin PP. Hal itu menunjukkan cara PP menunjukkan diri bahwa PP adalah satu.

Roy Madea berterima kasih dengan hadirnya Andre Rosiade di tengah-tengah mereka. Andre yang selama ini hanya dilihat di layar kaca, kini bisa bertemu langsung dengan kader-kader PP. “Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Pancasila! Merdeka!” kata Roy menyemangati peserta gotong royong.

Pembina PAC Lubeg, Andi Meirizal menyebutkan, mereka sengaja memilih lokasi goro di Ujung Tanah, Lubeg, tepatnya dekat banjir kanal karena berdekatan dengan kantor PAC PP Lubukbegalung. Para anggota PP bisa sekaligus menunjukkan baktinya membersihkan lingkungan sekitar. Agar tak lagi menjadi lokasi berkumpulnya para pemuda-pemudi tak muhrim.

“Alhamdulillah, acara kita ini didukung putra terbaik Lubukbegalung, Andre Rosiade. Beliau aset kepunyaan dan patut kita dukung. Dia juga sudah menjadi tokoh Minang yang sukses di ibu kota. Tapi tetap bisa bersama-sama warga, PAC PP Lubeg hari ini,” kata Andi Meirizal yang mengaku cukup lama kenal dengan Andre Rosiade.

Andre Rosiade mengaku tersanjung dengan undangan goro dan makan bersama Pemuda Pancasila. Sebagai orang yang aktif berorganisasi, Andre menilai PP adalah organisasi yang sangat merakyat. Bahkan acara yang digelar juga bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Kami berharap, PP semakin solid dan bisa menjadi ujung tombak dalam pembinaan generasi muda. Kegiatan goro merupakan langkah yang tepat, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat. Semoga acara ini bisa dilanjutkan dan diikuti PAC Kecamatan lainnya,” sebut Andre.

Andre berharap, silaturahmi dengan Pemuda Pancasila terus terjalin dengan baik. Seperti saat mengadakan sejumlah kegiatan di waktu lampau. “Semoga PP Padang menjadi garda terdepan mengawal Pemko Padang dalam memberantas penyakit masyarakat (pekat). Karena kader-kader PP sangat banyak dan tersebar di tengah-tengah masyarakat,” katanya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional