Menu

Andre Rosiade Berbagi Sembako di Kurai Taji, Pariaman

  Dibaca : 144 kali
Andre Rosiade Berbagi Sembako di Kurai Taji, Pariaman
FOTO BERSAMA— Anggota DPR RI Andre Rosiade berfoto bersama warga Pauh Kuraii Taji, Kota Pariaman, saat pembagian ratusan paket sembako.

ADINEGORO, METRO–Meski bukan berada di daerah pemilihannya (Dapil), Anggota DPR RI H Andre Rosiade tetap memberikan bantuan untuk warga Sumbar. Seperti di Desa Pauh Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman yang be­rada di Dapil II, sementara Andre di Dapil I. Tanpa ragu, Andre membagi-ba­gi­kan ratusan sembako untuk warga sekitar.

Ditemani Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfita, Andre yang juga ketua DPD Partai Ge­rindra Sumbar itu tak cang­gung masuk ke pemukiman warga yang mayoritas me­nengah ke bawah itu. Bah­kan, Andre juga berdialog dan sempat singgah di warung warga sekitar. An­dre bisa membaur dengan baik dengan masyarakat Piaman.

Ketua DPC Partai Ge­rindra Pariaman Mimi Elfita mengucapkan terima kasih kepada Andre Ro­siade yang telah mem­berikan bantuan sembako untuk warga Pariman. Dia men­catat, sudah beberapa kali Andre dan tim meny­a­lur­kan bantuan ke kota ta­buik itu. Apalagi pasca­ma­suk­nya wabah Covid-19 ke Indonesia, Sumbar dan Kota Pariaman khususnya.

“Kami jadi saksi pak Andre sudah beberapa kali memberikan sembako, mas­ker, alat pelindung diri (APD) medis dan lainnya. Sekarang, ratusan sem­bako kembali dibagikan langsung ke warga-warga di Pauh Kurai Taji. Warga sangat senang dan men­doakan pak Andre terus sukses dalam menjadi ang­gota DPR RI dan pengurus Gerindra,” kata Mimi lagi.

Menurut Mimi, Andre Rosiade tidak memandang Dapil dalam memberikan bantuan. Karena, Paria­man berada di Dapil II, sementara Andre dari Da­pil I. “Alhamdulillah, dari data warga yang membu­tuhkan yang kami serah­kan, sudah diberikan se­mua. Mungkin di kesem­patan lain kita bagikan di tempat lain,” katanya.

Andre Rosiade menga­takan, soal Dapil I atau Dapil II tak menjadi masa­lah baginya dalam mem­berikan bantuan. Apalagi saat ini kondisi masyarakat di Sumbar sedang dalam kesulitan, apalagi dengan meningkatnya kasus Co­vid-19. Dia tak hanya mem­bantu di Kota Pariaman, tapi juga di Bukittinggi, Payakumbuh, dah Kabu­paten/Kota lain di Dapil II.

“Terima kasih tim DPC Gerindra Kota Pariaman yang membantu mendis­tri­busikan sembako sampai ke rumah-rumah warga yang membutuhkan. Insya Allah, ini bukan yang ter­akhir. Kami akan terus mem­bagikan sembako dan kebutuhan lainnya untuk warga Sumbar,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional