Close

Andre Rosiade Berbagi Ratusan Nasi Kotak Jumat Berkah di Nanggalo

BERBAGI NASI KOTAK — Kegiatan Jumat Berkah bersama Partai Gerindra dengan membagi-bagikan nasi kotak untuk jamaah Masjid Al Munawwarah, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Jumat (4/3).

NANGGALO, METRO–Kegiatan Jumat berkah bersama Gerindra terus berlanjut di Masjid Raya Al Munawwarah, Siteba, Kelu­rahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Sebanyak 400 nasi kotak dan 100 snack diba­gikan kepada jamaah usai shalat di masjid diketuai ulama besar Sumbar Buya Masoed Abidin.

Masjid Al Munawwarah adalah masjid tempat Anggota DPR RI Andre Rosiade be­lajar mengaji ketika mu­danya. Tak heran, memiliki sejarah yang cukup ber­kesan bagi ketua DPD Par­tai Gerindra Sumbar ini. Andre pun meminta tim mengagendakan kegiatan di masjid yang berada di kompleks Perumahan Site­ba ini.

Tak heran, Jumat ber­kah ini mendapatkan duku­ngan penuh dari masya­rakat sekitar. Apalagi, ba­nyak yang tahu akan ke­giatan-kegiatan sosial yang selalu digelar Andre Ro­siade se­belum dan se­telah menjadi anggota DPR RI. “Alham­dulillah, terima kasih pak Andre Rosiade atas nasi kotaknya Jumat ini,” kata Deri, warga Nang­galo.

Ketua Pengurus Masjid Al Munawwarah Buya Ma­soed Abidin mengaku bang­ga dengan anak muda yang menjadi tokoh pe­mimpin Sumbar hari ini, Andre Rosiade. Apalagi, telah menjadi anak yang berbakti dan tak pernah lupa dengan tempat ting­galnya semasa kecil di Kota Padang.

“Semoga dengan ber­bagi nasi kotak ini, menjadi berkah bagi Ananda Andre Rosiade dan juga Partai Gerindra. Yang tiada henti-hentinya menyalurkan ban­tuan dan memper­juangkan masyarakat Sumbar di DPR RI. Termasuk hari ini, Jumat berkah yang dilakukan, semoga bisa memudahkan kerja Ananda sebagai wakil rakyat,” kata mantan Ke­tua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumbar ini.

Masoed Abidin juga mengatakan, sebagai orang tua yang tahu dengan perkembangan Andre Ro­sia­de sejak kecil dan muda, dia mendoaan selalu men­jadi orang yang berbakti untuk orang tua, masya­rakat, bangsa dan negara. “Kami doakan Andre Ro­siade menjadi pemimpin Sumbar di masa depan,” katanya.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Nurhaida bersama tim yang turun ke lapangan menyebutkan, agenda di Masjid Al Mu­nawwarah sengaja dipilih Andre Rosiade, bertepatan dengan kedatangan ke Kota Padang. Sehari jelang memberikan bantuan un­tuk korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). “Ini adalah program rutin yang tiap pekan kita gelar berpindah-pindah masjid. Tidak hanya di Kota Padang, juga di luar Pa­dang,” kata Sekretaris PD PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar ini.

Andre Rosiade me­nye­butkan, Jumat berkah ber­sama Gerindra adalah program yang mendapat sam­butan hangat warga setelah dilaunching dua bulan lalu. Andre bertekad, kegiatan ini akan terus digelar di seluruh Sumbar. “Alham­dulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar dan tertib. Meski kami tak sem­pat menghadiri karena masih di bandara,” kata ketua ha­rian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top