Menu

Andre Rosiade Bantu Pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air, Kota Padang

  Dibaca : 324 kali
Andre Rosiade Bantu Pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air, Kota Padang
BANTUAN MASJID— Anggota DPR RI Andre Rosiade menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Ash ShalihinAnak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Padang beberapa waktu lalu.

ANAK AIR, METRO–Panitia pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang bisa bernafas lega. Bantuan untuk menuntaskan pembangunan tahap lanjutan masjid itu diakomodir anggota DPR RI H Andre Rosiade. Mereka pun bisa nyaman, karena sudah mendapatkan “modal” yang cukup untuk bekerja.

Tak tanggung-tang­gung, Andre Rosiade lang­sung datang mengan­tar­kan bantuan dan bertemu de­ngan para pengurus mas­­jid dan tokoh mas­yarakat sekitar. Meski tak lama-lama, kegiatan yang ber­langsung sebelum di­mu­lai­nya PPKM (pem­ber­la­kuan pem­batasan ke­giatan ma­syarakat) itu sangat ber­ke­san bagi me­reka.

“Alhamdulillah, pak An­dre dan tim datang lansung ke masjid kami dan menye­rah­kan bantuan ini. Terima kasih pak, semoga bantuan ini bisa membantu kami menyelesaikan pem­ba­ngu­nan masjid. Semoga ba­pak dan keluarga sehat selalu dan bisa berbuat lebih untuk masyarakat,” katanya.

Ketua RT setempat, M Reza mengucapkan terima kasih atas kepedulian An­dre Rosiade terhadap ma­syarakat Anak Air ini. Sejak kampanye 2019, Andre tak pernah henti-hentinya ber­buat untuk mereka. Mu­lai dari ban­tuan sembako, masjid dan mushalla, sam­pai ber­kur­ban sapi.

“Kami selalu men­doa­kan pak Andre Rosiade sehat dan terus bisa ber­buat untuk masyarakat Ko­ta Padang dan Sumbar umum­nya. Kami selalu memantau kegiatan pak Andre Rosiade baik di DPR RI di Jakarta, atau di Sum­bar. Semua untuk ke­­sejah­teraan ma­sya­rakat ba­nyak,” kata Reza lagi.

Reza berharap, apa yang dilakukan Andre Ro­siade menjadi contoh bagi anggota DPR RI lainnya di Kota Padang dan Sumbar. “Andai semua wakil rakyat seperti ini, tentu masya­ra­kat bisa terbantu. Semoga apa yang dicontohkan pak Andre yang juga ketua Gerindra Sumbar ini, me­nular bagi anggota dewan lain,” katanya.

Andre Rosiade yang datang didampingi Sekre­taris DPD Gerindra Sum­bar Evi Yandri menga­ta­kan, bantuan untuk masjid dan mushalla memang men­jadi prioritasnya sejak di­lantik menjadi anggota DPR RI. Karena, banyak rumah ibadah ini yang perlu direhab dan diting­katkan kualitasnya, agar jamaah beribadah lebih baik. Salah satunya masjid yang berada di Anak Aia, Kototangah, Padang ini.

“Alhamdulillah, kami terus menyalurkan ban­tuan untuk masjid dan mu­shalla ini. Semoga bisa mem­bantu kenyamanan bagi warga untuk beri­badah. Insya Allah, program seperti ini akan terus kami jalankan sebagai ang­gota DPR RI,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional