Menu

Andre Rosiade Bagikan Sembako untuk Warga Sawahan Timur

  Dibaca : 452 kali
Andre Rosiade Bagikan Sembako untuk Warga Sawahan Timur
BANTUAN SEMBAKO— Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Anif Bakri menyerahkan sembako dari Andre Rosiade untuk warga Sawahan Timur, Padang Timur.

SAWAHAN, METRO
Bantuan sembako dari anggota DPR RI H Andre Rosiade SE terus mengalir di Kota Padang. Teranyar, tim membagikan kebutuhan warga itu di Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Tak terkira senangnya warga yang menerima.

Era, warga setempat mengaku sangat bahagia menerima bantuan dari wakil rakyat yang biasanya dikenalnya dari media saja. Sekarang, timnya langsung turun ke rumah-rumah warga membagikan sembako. Sembako ini amat membantunya saat momen Idul Fitri ini.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada pak Andre Rosiade yang begitu peduli terhadap warga. Apalagi sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19 yang entah kapan akan berakhir,” katanya usai menerima sembako Andre Rosiade melalui Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Anif Bakri dan Nurhaida.

Ketua RW 4 Kelurahan Sawahan Timur, Syahrul Ridha mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang juga ketua DPD Partai Gerindra Sumbar atas bantuan puluhan paket sembako. Warga di dua RW itu, termasuk RW 5 memang banyak yang membutuhkan. Apalagi, banyak mereka yang terdampak pandemi.

“Kami dari masyarakat sekitar, khususnya RW 4 mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan pak Andre Rosiade dan tim ini diberkahi oleh Allah SWT. Mudah-mudahan jadi amal dan bermanfaat bagi warga,” kata Syahrul yang juga ketua PAC Partai Gerindra Padang Timur.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Anif Bakri mengatakan, bantuan dari Andre Rosiade itu langsung menyasar warga-warga tak mampu. Bantuan ini bukan karena Idul Fitri saja, tapi rutin dilakukan oleh Andre sejak menjadi anggota DPR RI akhir 2019 lalu.

“Ketua kami, Andre Rosiade terus memberikan bantuan kepada warga tak mampu di Kota Padang dan Sumbar umumnya. Ini akan terus berlangsung terus dan menyasar banyak warga penerima manfaat. Konsisten dalam membantu rakyat dalah ciri dari kader-kader Partai Gerindra,” kata Anif Bakri.

Andre Rosiade yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) mengaku akan terus memberikan bantuan untuk warga. Apalagi, dampak pandemi Covid-19 masih terasa. “Terima kasih tim yang sudah datang ke rumah-rumah warga, kita akan terus bergerak,” kata anggota dewan Pembina Partai Gerindra ini. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional