Menu

Andre Rosiade Bagikan Sembako di Lokasi Kebakaran Jati Padang

  Dibaca : 56 kali
Andre Rosiade Bagikan Sembako di Lokasi Kebakaran Jati Padang
SERAHKAN SEMBAKO— Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Anif Bakri menyerahkan sembako dari anggota DPR RI Andre Rosiade kepada warga Jati Baru, Padang Timur, Kota Padang.

JATI, METRO
Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade terus berbagi dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19 atau musibah lainnya. Seperti yang dilakukan anggota Komisi VI DPR RI itu untuk warga korban kebakaran di Jalan Taduah, RT 2, RW V Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Ajo Buyuang, warga sekitar yang bekerja sebagai tukang jahit yang menerima sembako mengaku kagum dengan apa yang dilakukan Andre Rosiade. Apalagi sangat membantu warga yang membutuhkan seperti korban kebakaran di kawasan Jati Baru ini.

“Saat kebakaran kemarin pak Andre Rosiade langsung datang ke rumah-rumah korban dan memberikan bantuan. Sekaran datang lagi memberikan sembako yang sangat berarti bagi kami di sini. Meski tak semua korban kebakaran, tapi banyak yang amat membutuhkan,” kata Ajo Buyuang usai menerima sembako yang diserahkan Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Anif Bakri.

Ketua RT setempat, Daung menyebutkan, apa yang dilakukan Andre Rosiade ini patut dicontoh oleh anggota DPR RI dan DPRD lainnya. “Alhamdulillah, puluhan KK warga kami bisa mendapatkan sembako dari pak Andre Rosiade,” katanya didampingi tokoh masyarakat setempat Nasrul.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Anif Bakri mengatakan, penyerahan sembako ini sengaja di lokasi-lokasi yang sangat membutuhkan. Seperti di kawasan Jati yang menjadi lokasi kebakaran sebelum Ramadhan ini. Apalagi, masih suasana Lebaran yang bertepatan dengan pandemi Covid-19.

“Sejak sepekan jelang Lebaran kami membagikan ribuan sembako dari ketua DPD Gerindra Andre Rosiade. Kami melihat, banyak warga yang masih merasakan dampak virus Covid-19 ini. Tentunya, program ini akan terus berlangsung bahkan juga akan diikuti pak Andre Rosiade sendiri,” katanya.

Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade mengatakan, sebelumnya dia mengunjungi korban kebakaran 5 Maret 2021 lalu. “Kami dengar masukan dari tim, katanya warga di sana masih membutuhkan dan langsung dikirimkan. Semoga bermanfaat untuk warga yang terdampak kebakaran,” katanya.

belumnya, dalam kunjungannya itu, anggota Komisi VI tersebut, juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada 6 kepala keluarga (KK) yang terdampak kebakaran yang terjadi pada 2 April 2021 tersebut. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional