Menu

Andre Rosiade Bagikan Ratusan Sembako di Bungo Pasang

  Dibaca : 218 kali
Andre Rosiade Bagikan Ratusan Sembako di Bungo Pasang
BAGIKAN SEMBAKO— Anggota DPR RI Andre Rosiade membagikan sembako di Jondul, Bungo Pasang, Kecamatan Kototangah.

JONDUL, METRO
Warga Jondul, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang tak pernah menyangka, anggota DPR RI H Andre Rosiade SE hadir di tengah-tengah mereka. Tidak sekadar menyapa, ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu juga membawa ratusan sembako yang dibagikan untuk warga di sejumlah RT di kawasan pinggiran pantai itu.

Ketua RW XI Jondul Rawang, Arzul yang menyambut dan mendampingi Andre membagi-bagikan sembako mengucapkan terima kasih atas keseriusan Andre Rosiade membantu warga. Mereka yang kini harus berjuang ekstra mencukupi kehidupan di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir.

“Alhamdulillah, ini adalah sebuah langkah baik, pak Andre langsung yang membagi-bagikan sembako di rumah warga. Tentu, selain dapat sembako, mereka juga senang, ada wakil rakyat di Senayan yang sampai ke rumah mereka,” kata Arzul didampingi salah satu ketua RT Yan Husardi.

Yan Husardi menyebutkan, di Jondul, Bungo Pasang memang saat ini cukup banyak warga yang terdampak karena virus Corona. Karena itu, kedatangan bantuan sembako dari Andre Rosiade sangat membantu banyak warga yang kesulitan hidup. “Terima kasih pak Andre Rosiade,” kata Yan Husardi.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Nurhaida yang juga warga Jondul, Bungo Pasang, menyebutkan, ada dua titik yang dibagikan di kelurahan itu dalam waktu bersamaan. Di Jondul 3 dan Wisma Indah V. Sebelumnya, Andre Rosiade cukup banyak memberikan bantuan kepada warga di sekitar situ.

“Sembako ini bantuan yang keberapa kali diberikan pak Andre Rosiade. Dulu ada juga bantuan langsung tunai (BLT), sembako, dan juga bantuan-bantuan lainnya. Orang yang sakit juga beberapa kali dibantu ketua di lokasi ini,” kata Nurhaida yang juga Sekretaris PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar ini.

Andre Rosiade menyebutkan, Jondul adalah lokasi yang cukup akrab dengannya sejak kampanye 2019 dan menjadi anggota DPR RI. Apalagi, dia melihat, warga di sekitar itu sangat ramah dan bisa diajak berdialog dan kerja sama. Tak heran, Andre sangat menikmati berkeliling di kawasan itu.

“Kami juga disuguhi gorengan bakwan yang lezat dari warga. Tim begitu menikmati dan sangat senang di lokasi ini. Kegiatan bagi-bagi sembako ini akan kita teruskan jelang atau saat Ramadhan ini,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional