Menu

Andre: Prabowo Percepat Kedatangan ke Sumbar

  Dibaca : 1804 kali
Andre: Prabowo Percepat Kedatangan ke Sumbar
VIDEO— Capres Prabowo Subianto dan Calon Anggota DPR RI Andre Rosiade tampil dalam sebuah video blog.

ADINEGORO, METRO – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyebutkan, kunjungan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ke Sumbar dipercepat. Dari waktu semulai Rabu 10 April, dimajukan menjadi 2 April. Hal itu dilakukan, agar Prabowo bisa bertemu lebih cepat dengan warga Sumbar.

“Mohon maaf kepada masyarakat Sumatera Barat. Ada revisi jadwal kedatangan Pak Prabowo Subianto ke Ranah Minang. Dalam rapat penjadwalan kampanye di BPN, akhirnya diputuskan bahwa kedatangan Pak Prabowo direncanakan Selasa 2 April 2019,” kata Andre yang juga calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 itu kepada koran ini, kemarin.

Andre menyebut, jadwal terbaru itu telah sahih dari tim kampanye internal. Saat ini, BPN terus mematangkan persiapan kedatangan Prabowo ke “rumahnya” itu.

“Kami minta kepada masyarakat Sumbar memberikan doa dan dukungan serta kehadiran pada acara Pak Prabowo nanti. Mari kita ramaikan, karena Prabowo adalah ‘Presidennya’ orang Sumbar. Kalau dulu kurang 80 persen, sekarang kita jadikan 85 persen,” kata Andre.

Menurut Wasekjen DPP Partai Gerindra itu, Prabowo dijadwalkan menghadiri kampanye akbar perdana Selasa (2/4) di Lapangan Kantin atau Lapangan Ateh Ngarai Kota Bukittinggi. Acara itu akan dimulai sejak pagi sekitar pukul 09.00 WIB. BPN masih menunggu kepastian atau konfirmasi dari KPU Kota Bukittinggi.

“Insya Allah Pak Prabowo akan datang pada paginya melalui Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Setelah itu langsung menuju Bukittinggi untuk berkampanye. Selanjutnya bertolak ke Padang untuk kampanye selanjutnya,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Agenda selanjutnya, kata Andre, kampanye akbar bersama Capres Prabowo Subianto di Lapangan Imam Bonjol Kota Padang pukul 14.00 WIB. Acara ini akan menjadi kampanye pamungkas Prabowo di Sumbar jelang pemilihan Presiden 17 April 2019.

“Tim terus memaksimalkan persiapan kedatangan Pak Prabowo ke Sumbar,” kata alumni SMAN 2 Padang ini.

Andre menyebut, informasi diberikan lebih awal agar tak ada lagi keraguan dan pertanyaan dari para pendukung Prabowo Subianto di Sumbar. Karena selama ini, dia cukup sering mendapat pertanyaan kapan Capres 02 ke Sumbar, sementara Capres 01 yang notabenya masih Presiden sudah berkali-kali ke Sumbar.

“Kami hanya ingin meyakinkan masyarakat Sumbar, kalau Pak Prabowo begitu mencintai kita semua. Insya Allah, jadwal yang telah didapatkan ini akan kita maksimalkan. Mari warga di sekitar Bukittinggi, Agam Payakumbuh dan sekitarnya merapatkan barisan ke Bukittinggi. Begitu juga warga di sekitar Kota Padang,” sebut Andre.

Di sisi lain, Andre semakin yakin Prabowo-Sandi akan memenangkan Pilpres 2019 ini. Pasalnya, tanda-tanda kemenangan semakin banyak. Ditambah dengan ditangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy akhir pekan lalu yang merupakan pendukung utama petahana.

“Meski survei-survei lain masih mengunggulkan 01, tapi surevei internal kita beda. Pak Prabowo akan menang Pilpres,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional