Close

Andre Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

LEPAS PESERTA— Calon Anggota DPR RI Andre Rosiade didampingi Desrio dan Verry Mulyadi melepas peserta jalan santai.

LUBUKKILANGAN, METRO – Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Gerindra, Andre Rosiade melepas ribuan peserta jalan sehat di Perumnas Indarung, Kelurahan Indarung, Kecamatan Indarung, Kota Padang, Minggu (10/3) pagi. Meski hujan sejak pagi, namun peserta tetap ramai saat kegiatan dimulai sekitar pukul 07.30 WIB.

Jalan santai yang digelar Ikatan Pemuda Perumnas II (Ipperda) Indarung ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan di perumahan tersebut. Warga menilai, kegiatan ini begitu bermanfaat. Selain untuk kebersamaan, juga untuk membuat sehat mereka.

Ketua Ipperda, Andika menyebutkan, acara kali ini agak berbeda dengan kehadiran seorang Andre Rosiade. Sosok yang seringkali hanya dilihat di televisi nasional, kini bergabung dengan mereka. Dia mengaku berterima kasih atas kehadiran Andre. “Terima kasih Bang Andre, sudah berbaur dengan kami di sini,” katanya pada acara yang juga dihadiri Caleg DPRD Sumbar Desrio Putra dan Caleg DPRD Padang, Verry Muladi.

Desrio Putra mengatakan, acara-acara jalan sehat seperti ini sangat baik untuk memupuk kebersamaan masyarakat. Seperti warga di Perumnas Indarung yang terdiri dari masyarakat yang majemuk. Dia menyebut, akan selalu siap untuk bersama-sama warga jika ada kegiatan-kegiatan masyarakat seperti ini.

”Bersama kita sekarang hadir Pak Andre Rosiade. Seorang tokoh muda asal Sumbar yang kiprahnya telah menasional. Saat ini, Andre begitu populer di kalangan masyarakat Sumbar dan Indonesia. Bahkan, dari hasil-hasil survei, nama Andre berada di peringkat teratas,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra ini.

Sementara itu Andre Rosiade mengaturkan terima kasih karena telah diundang untuk melepas ribuan peserta jalan santai. Menurutnya, semangat warga Perumnas Indarung berolahraga sangat kuat. Bahkan ketika hujan mengguyur sepanjang pagi pun, peserta jalan sehat masih tetap ramai.

”Terima kasih kepada pengurus Ipperda yang mengundang kami dan tim ke sini. Ini adalah bukti, pemuda bisa menggerakkan masyarakat untuk berolahraga. Semoga hal ini juga bisa dilakukan untuk kegiatan-kegiatan positif lainnya. Kami harapkan, semua peserta senang,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Pada acara itu Andre Rosiade bersama ribuan warga Kota Padang mendoakan kesembuhan istri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Mereka bersama-sama menyuarakan kesembuhan Bu Ani jelang acara jalan santai di Perumnas II Indarung.

Sampai hari ini, ibunda dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini masih dirawat di National University of Singapore. Dia dibawa ke negeri jiran itu sejak 2 Februari 2019 lalu. “Kami doakan Bu Ani cepat sembuh,” kata Andre.

Andre yang juga juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu menyebutkan, Ani Yudhoyono adalah tokoh bangsa yang telah berjasa mendampingi 10 tahun kepemimpinan Presiden ke-6 SBY. Usai mengucapkan bersama-sama, video tersebut juga langsung dikirim ke whatsapp (WA) pribadinya Ani Yudhoyono.

“Kami masyarakat Sumatera Barat mendoakan Ibu Ani agar cepat sembuh,” ujar Andre Rosiade dan masyarakat serentak yang dipimpin oleh Andre Rosiade. Mereka juga membentangkan spanduk besar dan puluhan selebaran bertuliskan #CepatSembuhIbuAni. (zek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top