Menu

Andre Dengarkan Curhat Warga Sawahan Timur

  Dibaca : 551 kali
Andre Dengarkan Curhat Warga Sawahan Timur

SAWAHAN TIMUR, METRO—Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Andre Rosiade memulai roadshownya di Sumbar, Jumat (16/11) di Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Andre berdialog langsung dengan emak-emak yang mengeluhkan susahnya hidup di kekinian. Besar harapan mereka, agar Andre bisa membantu memperjuangkan meringankan beban mereka.

Jas, Ketua RW 3, RW 3, Kompleks PJKA, Sawahan Timur menyebutkan, tak ada lagi yang perlu diragukan dari sosok Andre Rosiade yang sudah menasional. Menurutnya, untuk DPR RI, Andre harus didukung dan dijadikan wakil rakyat. Karena sudah banyak berbuat untuk Sumbar di tingkat pusat.

“Kita semua harus yakin dan mendukung Andre Rosiade bersama-sama. Insya Allah kalau kita bersama, akan menjadi,” kata Jas di hadapan puluhan warga Kompleks PJKA siang itu.

Selain itu, Jas juga mengharapkan warga beramai-ramai mendatangi tempat pemungutan suara (TPS). Agar suara tidak hilang dan mendukung terpilihnya calon atau pemimpin terbaik. “Selama ini kita malas ke TKS. Nah, untuk 17 April besok, mari kita ke TPS bersama-sama. Jangan sia-siakan suara kita,” katanya yang juga memberikan masukan untuk lebih baiknya tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Dia meminta Andre terus menggerakkan masyarakat Sumbar untuk memenangkan Prabowo-Sandi. “Karena banyak rakyat yang ingin bergabung. Tapi jangan ada kecurigaan-kecurigaan. Mari saling mendukung. Dan hindari kecurangan. Saya pribadi dan keluarga, siap memenangkan Prabowo-Sandi,” katanya.

Zulaini, warga setempat mengharapkan Prabowo-Sandi dan tim termasuk Andre Rosiade segera menuntaskan persoalan-persoalan di negeri ini. Seperti meningkatnya pengangguran karena pembukaan lapangan kerja yang tidak signifikan. Hal ini bisa berdampak pada meningkatnya aksi kejahatan.

“Yang harus dikerjakan adalah menurunkan harga-harga sembako yang tinggi. Hal yang membuat masyarakat menjerit karena hidup semakin susah. Semoga Andre Rosiade berkomitmen menyelesaikan hal ini,” katanya di hadapan Andre Rosiade.

Andre mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan Ketua RT terhadap Tim Prabowo-Sandi. Hal itu akan dijadioan sebagai bahan evaluasi berama-sama. Menurut Andre, dugaan kecurangan yang dilakukan 2014 akan diantisipasi bersama.

“Kami juga terus meningkatkan kunjungan ke daerah-daerah untuk menyosialisasikan Prabowo-Sandi. Bahkan kemarin kami sampai ke Sumpur Kudus di Sijunjung. Daerah yang belum pernah dikunjungi caleg DPR RI sejak lama. Itulah yang kami lakukan untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre juga menyebutkan, tantangan bagi Prabowo-Sandi adalah adanya dugaan aparat terindikasi berpihak kepada petahana. “Kita tahu juga, banyak kepala daerah menyatakan mendukung incumbent. Bahkan sudah deklarasi. Anehnya sudah diputus Bawaslu pelanggaran tapi diabaikan Gakkumdu. Insya Allah kita pulangkan Pak Jokowi ke Solo,” tegas Andre.

Andre juga mengharapkan dukungan dari warga Sawahan Timur untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan Andre Rosiade. “Insya Allah kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumbar,” sebut calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional