Menu

Andre Bantu Pembangunan Masjid Baitul Amal Marapalam, Warga Minta Pindahkan Tiang Baliho yang Membahayakan

  Dibaca : 196 kali
Andre Bantu Pembangunan Masjid Baitul Amal Marapalam, Warga Minta Pindahkan Tiang Baliho yang Membahayakan
SERAHKAN BANTUAN— Andre Rosiade serahkan bantuan untuk Masjid Baitul Amal, Marapalam, Padang Timur.

MARAPALAM, METRO
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade terus bergerak memberikan bantuan untuk warga Sumbar. Kembali, Andre membantu pembangunan tempat wudhu Masjid Baitul Amal, Kelurahan Kubu Marapalam, Padang Timur, Kota Padang.

Ketua Masjid Irman sangat berterima kasih kepada Andre yang telah mengabulkan permintaan pengurus masjid beberapa waktu lalu. Bantuan itu dapat mempercepat penyelesaian pembangunan tempat wudhu yang sudah ditunggu-tunggu jamaah Masjid Baitul Amal

“Kami telah menerima bantuan pembangunan masjid ini. Semoga masih ada yang berikutnya, karena masjid ini masih banyak yang perlu dibenahi. Kami siap kalau diminta kembali mengajukan proposal,” kata Irman kepada Andre yang datang didampingi Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Bradity Moulevey.

Irman juga meminta Andre memfasilitasi masjid untuk memindahkan bangunan baliho super besar yang ada di samping masjid. Selain menghalangi pemandangan terhadap masjid, juga membahayakan kalau roboh. Karena bisa langsung menimpa masjid yang sedang berbenah ini.

“Kami tahu pak Andre Rosiade adalah ketua DPD Gerindra Sumbar yang juga punya kader di DPRD Padang. Bantulah kami memindahkan baliho ini. Kalau ada angin kencang, bisa roboh dan membahayakan masjid,” kata Irman didukung warga lainnya.

Andre Rosiade menyebutkan, bantuan-bantuan masjid itu adalah komitmennya untuk membantu masyarakat Sumbar yang telah memilihnya dalam Pileg 2019 lalu dan menjadikan Andre sebagai wakil rakyat dengan suara tertinggi di Dapil 1. Jadi, Andre memastikan, dia datang bukan sekadar saat Pileg saja.

“Insya Allah kami komitmen membantu masyarakat. Terutama dalam mengembangkan dakwah di Sumbar. Karena, ini adalah bagian dari komitmen kader Gerindra yang harus berarti bagi masyarakat, terutama para konstituennya,” kata Andre Rosiade yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Untuk pemindahan baliho, kata Andre, dia akan meminta kepada kader-kader Gerindra di DPRD Padang untuk memindahkannya. “Saya lihat memang membahayakan kalau tidak cepat-cepat dipindahkan. Apalagi angin di dekat banjir kanal ini cukup keras,” kata Andre yang juga anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

Terpisah Ketua DPC Gerindra Kota Padang Syafrial Kani menyebutkan, akan mencoba mengkomunikasikan dengan Pemko Padang soal pemindahan baliho. “Kami baru dapat informasi dan akan segera meminta Pemko Padang memindahkan, apalagi kalau membahayakan,” kata Ketua DPRD Padang ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional