Menu

Andre Balanjuang Gulai Kambiang di Piai Tangah, Wahyu: Beliau Perjuangkan Nasib Rakyat

  Dibaca : 360 kali
Andre Balanjuang Gulai Kambiang di Piai Tangah, Wahyu: Beliau Perjuangkan Nasib Rakyat
SILATURAHMI— Wasekjen DPP Gerindra, Andre Rosiade dan caleg DPRD Padang, Wahyu Hidayat bersilaturahmi dengan warga Piai Tangah, Kecamatan Pauh.

PAUH, METRO – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Andre Rosiade membaur dengan puluhan warga Simpang Surau Tangah, Kelurahan Piai Tangah, Kecamatan Pauh, akhir pekan lalu. Tanpa canggung, Andre begitu menikmati makan bersama di atas daun di bawah tenda yang telah disiapkan warga sekitar.

”Masakannya benar-benar khas. Kami begitu menikmati gulai kambiang Rang Pauh ini. Terima kasih telah memberikan kesempatan kami untuk mencicipi dan makan bersama bapak-bapak, uda-uda, ibu-ibu, dan warga semua,” sebut Andre dalam silaturahim dengan warga Piai Tangah didampingi Wakil Ketua DPC Partai Gerindra, Wahyu Hidayat.

Wahyu Hidayat yang juga calon anggota DPRD Padang Dapil II (Pauh, Kuranji) di tengah gerimis itu menyebutkan, sampai hari ini semakin banyak warga yang ingin bertemu dan berdialog dengan Andre Rosiade. Nama Andre sudah begitu dikenal di tengah-tengah masyarakat sebagai tokoh Minang yang memperjuangkan nasib rakyat di pusat.

”Kami datang ke kampung bako (keluarga ayah, red) ini untuk meminta dukungan dari keluarga semua. Semoga diberi dukungan di DPRD Padang dan Uda Andre di DPR RI. Insya Allah bisa memberi yang terbaik untuk warga Piai Tangah dan Pauh-Kuranji umumnya. Ke depan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak,” kata alumni Universitas Andalas (Unand) ini.

Wahyu menyebutkan, sengaja hadir di Piai Tangah membawa Andre Rosiade yang juga begitu ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat Pauh. “Jarang-jarang calon anggota DPR RI yang langsung turun ke masyarakat. Apalagi orang seperti Uda Andre yang begitu sering tampil di TV memperjuangkan nasib kita. Kini, dia hadir di tengah-tengah kita,” katanya.

Wahyu mempertegas, Andre Rosiade sudah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak. Bukan hanya di Sumbar tapi di seluruh Indonesia. “Dia juga telah bicara untuk memperjuangkan ulama kita. Nasib rakyat badarai. Bahkan kini juga urang awak yang menjadi juru bicara Prabowo-Sandiaga Uno,” katanya.

Andre Rosiade kembali menimpali, kedatangannya menikmati gulai kambiang di Piai Tangah adalah langkah untuk lebih mengenal warga. Sebagai calon anggota DPR RI, dia akan terus bergerak menyerap aspirasi warga. Juga memastikan program-program yang akan dilakukan saat terpilih. Tanpa lupa menyosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi.

”Hampir di setiap tempat yang kami datangi, warga selalu mengeluhkan hidup yang semakin berat. Utamanya adalah susahnya mendapatkan pekerjaan untuk anak kemenakan mereka. Tentunya hal ini terkait langsung dengan pertumbuhan ekonomi (PE) yang hanya 5 persen. Hanya mampu menyediakan 1 juta lapangan kerja setahun, saat Indonesia butuh 3-5 lapangan kerja,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre menyebutkan, Prabowo-Sandi hadir sebagai pembawa harapan yang akan memperbaiki PE Indonesia menjadi 7-8 persen. Membuat terciptanya 3-5 ribu lapangan kerja, seperti jumlah yang diharapkan masyarakat. ”Mari bersama-sama kita bergerak melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,” katanya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional