Menu

Andre: Arrival Boy -Mendro Maju Pilbup Sijunjung

  Dibaca : 332 kali
Andre: Arrival Boy -Mendro Maju Pilbup Sijunjung
ANTARKAN CABUP— Ketua Gerindra Sumbar Andre Rosiade mengantarkan calon Bupati Sijunjung Arrival Boy bertemu Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

JAKARTA, METRO
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade menyebut pasangan Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy dan dr Mendro Suarman sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sijunjung pada Pilkada 9 Desember 2020. Hal itu dipastikan setelah pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Rabu (2/9) di Jakarta.

“Hari ini kami resmi mendapatkan dukungan dari pak Hary Tanoe untuk koalisi Partai Gerindra dan Partai Perindo mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilbup Kabupaten Sijunjung,” kata Andre Rosiade usai bertemu Hary Tanoe bersama Arrival Boy dan tokoh masyarakat Sijunjung H Marlis.

Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 menyebut, Partai Gerindra menjadi pemenang Pileg dengan 4 kursi di DPRD Sijunjung. Sementara Perindo memiliki dua kursi. Dengan 6 kursi, koalisi ini sudah bisa mendaftarkan pasangan calonnya ke KPU 4-6 September 2020. Apalagi, surat model B1-KWK sudah dikantongi kandidat yang langsung ditandatangani oleh ketua umum masing-masing partai.

“Kami yakin pasangan ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Sijunjung. Apalagi pak Arrival Boy sudah lima tahun mengabdi sebagai Wakil Bupati Sijunjung. Tentu sudah banyak tahu soal seluk beluk masalah dan cara penyelesaiannya. Dia juga tokoh yang banyak bergerak bersama masyarakat bawah,” kata Andre yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Untuk dr Mendro Suarman, kata Andre, adalah seorang dokter yang sangat memasyarakat dan sangat dikenal. Dari survei-survei, namanya selalu masuk dan diperhitungkan. Jadi akan sangat kuat bila disandingkan dengan Arrival Boy.

“Kami yakin pasangan ini bisa mengalahkan pasangan lain di Kabupaten Sijunjung. Mohon dukungan dari semua pihak yang ada untuk memberikan dukungan maksimal,” kata Andre yang juga dijadwalkan akan mengantarkan pasangan ini ke KPU Sijunjung.

Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung Syahril Syamra menyebutkan, sejak awal sudah mengancang-ancang pasangan Arrival-Mendro dalam Pilkada. Namun, sampai beberapa hari jelang pendaftaran dukungan masih dari Partai Gerindra. Akhirnya Partai Perindo memberikan jawaban dengan dukungan terhadap pasangan ini.

“Kami akan terus bergerak menyosialisasikan pasangan yang sangat cocok dan kapabel memimpin Sijunjung. Insya Allah, bisa memenangkan pemilihan lima tahunan ini. Kami mohon doa dan restunya dar masyarakat Sijunjung,” kata Syahril Syamra.

Cabup Sijunjung Arrival Boy berterima kasih kepada Partai Gerindra dan Partai Perindo yang telah mengusungnya di Pilkada Sijunjung. Dia semakin yakin dengan langkah menuju Pilkada 2020. “Terima kasih atas dukungannya, insya Allah kita akan memenangkan pertarungan ini,” kata Arrival Boy. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional