Close

Andre Algamar Resmi Menjabat Sekda Padang

PELANTIKAN— Wali Kota Padang, Hendri Septa melantik Andree Algamar sebagai Sekda Padang.

PADANG, METRO–Andree Algamar resmi dilantik menjadi Sekda devenitif Kota Padang,  Senin (13/6). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Andree Algamar sebagai Sekda Padang dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang.

Pelantikan ini dihadiri pejabat Pemko Padang be­serta jajarannya,  turut di­hadiri Kapolresta Padang, Dandim Padang serta Sek­da dari Kabupaten/Kota di Sumbar.

Andree Algamar me­nga­ku bersyukur dan me­ngucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga bisa dilantik se­ba­gai Sekda Padang saat ini.

“Saya mengucapkan terimakasih pada Wali Ko­ta atas kepercayaanya ser­ta semua pihak.Terus terang ini pekerjaan berat. Tapi prinsip saya adalah, saya bukan superman na­mun kita semua di jajaran Pemko Padang adalah su­pertim,” kata Andree A­l­gamar.

Menurut Andree, tugas yang akan langsung diker­jakannya adalah mewujud­kan visi misi Wali Kota Padang. “Tentunya kita ber­sama-sama OPD beru­paya keras mewujudkan visi misi wali kota berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, kata An­dree ia akan melakukan kon­solidasi dengan berba­gai pihak. Selanjutnya mem­perbaiki dan me­nyele­saikan urusan administrasi Pemko Padang serta  mem­bantu Wali Kota Padang, baik perencanaan berjalan dan anggaran yang ada sesuai untuk kebaikan ma­syarakat kota Padang.

Seperti yang diketahui, dilantiknya Andre Algamar berdasarkan Surat Re­ko­mendasi dari Komisi Apa­ratur Sipil Negara (KASN) Nomor: B-2074/JP.00.00/06/2022 tanggal 9 Juni 2022 tentang Rekomendasi Ha­sil Seleksi Terbuka  JPT Pratama Sekretaris Dae­rah Kota Padang.

Sebelumnya, Andree Algamar terpilih menyisih­kan dua nama lainnya, yak­ni Kepala Bappeda Padang Yenni Yuliza dan Staf Ahli Wali Kota Padang Alfiadi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top