Menu

Ancaman Narkoba Terus Intai Generasi Muda

  Dibaca : 271 kali
Ancaman Narkoba Terus Intai Generasi Muda
SOSIALISASI— Wawako Padang Hendri Septa memberikan kata sambutan saat menghadiri Sosialisasi P4GN & PN di aula Kantor Camat Lubeg.

LUBEG, METRO
Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa yang juga Ketua Badan Narkotika (BNK) Kota Padang mengatakan, selagi dunia masih ada, ancaman narkoba terus mengintai generasi muda. Hal itu ditandai dengan kecenderungan penyalahgunaan narkoba serta peredaran secara gelap tiap tahun terus mengalami peningkatan.

Hal tersebut disampaikan Hendri Septa saat memberikan sambutan dalam Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN & PN) di Aula Kantor Camat Lubuk Begalung, Selasa (22/12/).

Hendri menambahkan, penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkoba tidak saja membutuhkan komitmen dan kesanggupan semua pihak, namun aksi nyata semua jajaran pemerintah serta aparat penegak hukum. Disamping itu juga perlu dukungan dan perhatian sektor pendidikan maupun pihak legislatif, baik pusat maupun daerah serta partisipasi aktif seluruh masyarakat.

“Maka dari itu kepada semua pihak, mari kita selamatkan generasi muda kita dari bahaya narkoba. Ayo katakan tidak pada narkoba dan kita nyatakan perang melawan barang haram tersebut,” tukas Hendri.

Hendri menambahkan, BNK Padang mempunyai visi mewujudkan masyarakat Kota Padang yang sadar terhadap penyalahgunaan narkoba. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Kota Padang bersama-sama mewujudkan visi tersebut agar tercipta Kota Padang yang bersih dari peredaran narkoba.

“Saya berharap melalui sosialisasi ini para peserta dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat dan dapat menjadi agen perubahan dalam pencegahan peredaran narkoba,” tandasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional