Close

Ancam Perumahan Masyarakat, Tanggul Jebol harus Segera Diperbaiki di Kota pariaman 

ANCAMAN—Sekda Kota pariaman Yota Balad, saat meninjau tanggul air yang jebol di Desa Padang Birik-Birik, Kecamatan Pariaman Utara. yang dapat mengancam warga.

PARIAMAN, METRO–Sekda Kota pariaman  Yota Balad, kemarin, tinjau tanggul air yang jebol di Desa Padang Birik-Birik, Kecamatan Pariaman U­tara.

“Jembolnya tanggul air, karena curah hujan yang tinggi yang terjadi di Kota Pariaman beberapa hari yang lalu mengakibatkan beberapa talud penahan saluran air dibeberapa de­sa di Kota Pariaman jebol akibat tidak kuat menahan debit air yang cukup besar,” kata Sekda Kota Pa­riaman Yota Balad, kema­rin.

Seperti halnya yang terjadi di Desa Padang Bi­rik-birik, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Rabu kemarin, yang secara langsung ditinjau oleh Sek­dako Pariaman Yota Balad, didampingi Kepala Desa Padang Birik-birik Devi Delwandri.

Yota Balad akan sampaikan ke Walikota Pariaman Genius Umar Pariaman dan dinas terkait untuk mengupayakan kem­bali perbaikan yang jebol ini.

“Karena ini mengancam beberapa rumah warga yang berada tepat bersebelahan dengan tangul air yang jebol akibat debit air yang cukup kuat,” tan­dasnya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top