Menu

Anang Dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Pessel

  Dibaca : 1020 kali
Anang Dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Pessel
DILANTIK— Anang Bintoro resmi dilantik sebagai anggota DPRD Pessel sisa masa jabatan 2019 - 2024, menggantikan Dedi Rahmanto Putra.

PESSEL, METRO
Setelah menunggu proses Pergantian Antar Waktu (PAW), anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Anang Bintoro ST resmi dilantik sebagai anggota DPRD Pessel sisa masa jabatan 2019 – 2024, menggantikan Dedi Rahmanto Putra, yang sebelumnya maju pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pessel.

Pelantikan dilakukan melalui rapat paripurna istimewa DPRD Pessel, Sabtu (12/12) dipimpin Wakil Ketua DPRD Pessel Aprial Habas, dan dihadiri juga anggota DPRD Pessel dan Forkompinda.. Pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumbar dilakukan oleh Sekretaris Dewan Jarizal, Keputusan Gubernur Sumbar Nomor, 151/675-2020 tentang peresmian pengangkat PAW anggota DPRD Pessel tersebut.

Wakil Ketua DPRD Pessel H.Aprial Habas mengatakan, dengan adanya PAW anggota DPRD Pessel tersebut diharapkan, Anang Bintaro,ST diucapkan selamat bergabung di lembaga DPRD yang terhormat, dengan harapan bisa bekerjasama dengan baik untuk masa depan Pesisir Selatan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Bupati Pesisir Selatan diwakili Sekdakab Pessel, Ir Erizon ST mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan bertisipasi dalam pelaksaan pesta demokrasi Pilkada 2020 serentak, Rabu 9 Desember 2020 berjalan tertib, badunsanak aman dan terkendali, dengan menterapkan protokol kesehatan ( Prokes) memakai masker dan mencuci tangan dan mengatur jarak hingga daerah Pessel tetap kondusif saat ini..

Ucapan selamat mengemban amanah kepada,Anang Bintaro ST yang telah diangkat dan diambil sum pah janjinya sebagai anggota DPRD kabupaten Pesisir Selatan PAW sisa masa jabatan 2019-2024 berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumbar No 131/ 675-2020 tanggal 10 desember 2020

Dalam kesempatan yang baik ini, kata Erizon,Pemerintah daerah dan DPRD Pessel merupakan mitra kerja sejajar menurut undang-undang dalam rangka penyelengaraan pemerintahan daerah dengan tujuan meningkatkan kehidupan dan ekonomi masyarakat menuju kesejahteraan. Untuk itu, diharapakan secara bersama, bergandengan tangan, bahu-membahu dan bekerjasama saling mengisi satu dengan yang lainnya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional