Menu

Anak TK Diajari Berani Tampil

  Dibaca : 49 kali
Anak TK Diajari Berani Tampil
Ilustrasi Siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak ( (Doc. antara/atika fauziyyah))

AIR TAWAR, METRO – Sebanyak 2.100 peserta Taman Kanak-Kanak (TK) Adabiah Padang mengikuti kegiatan Pentas Seni di Basko Grand Mall yang diadakan sekolah tersebut. Ketua pelaksana kegiatan Pentas Seni Taman TK Adabiah Padang, Diana Novida mengatakan, acara ini digelar dalam rangka mengembangkan kreativitas dan bakat anak-anak serta melatih anak untuk tampil di depan umum.

“Kita ingin melihat keberanian anak-anak tampil dihadapan banyak orang,” ujarnya pada, Minggu (14/4).

Ia mengatakan, tampilan peserta didik yang ditampilkan dalam kegiatan itu tidak sekedar untuk dinilai saja. Namun dalam rangka melihat kelihaian yang ada pada diri anak sendiri.

“Kita ingin mengetahui apa yang dimiliki anak selain yang diajarkan guru-guru sebelumnya di lokal,” bebernya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini adalah agenda tahunan TK Adabiah dan akan terus ditingkatkan pelaksanaanya setiap tahunnya. Pentas seni yang diselenggarakan juga dihadiri oleh majelis guru TK Adabiah, wali murid, komite sekolah dan pengawas Yayasan Adabiah Padang.

Sementara itu, Kepala TK Adabiah Padang, Femi Novita mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pentas seni bagi anak-anak TK Adabiah Padang. Ke depan, pihaknya akan terus laksanakan iven ini lebih luas lagi, supaya kreativitas yang dimiliki anak bisa terlihat dan mereka terbiasa tampil di depan ramai di masa yang akan datang.

“Kita akan terus tingkatkan iven yang sudah ada serta akan mengevaluasi kekurangan yang ada,” sebutnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional