Menu

Anak Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin Ketiban Rezeki, Berbuka Bersama dengan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah

  Dibaca : 83 kali
Anak Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin Ketiban Rezeki, Berbuka Bersama dengan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
PENUH DENGAN KEGEMBIRAAN—Anak anak Panti Rahtaman Lil Alamin bersama Ketua Afrida Hasan, Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang dan Rony Sandra fioto bersama dengan gembira usai buka bersama.

PADANG, METRO
Pada Ramadhan ke 15 kemarin, Panti Rahmatan Lil Alamin, Atom Shoping Center (ASC) yang dihuni 65 orang anak anak, ketiban rezeki. Saat menjual takjil, mereka dikejutkan dengan kedatangan beberapa orang yang tak diketahui ke Panti Rahmatyan Lil Alamin, Atom Shoping Center. Seorang pria yang diketahui Rony Sandra, mengaku sebagai pimpianan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah berniat mulia kepada Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin dengan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan.

“Alhamdullilah, pihak PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah langsung dipimpin pimpinnya Rony Sandra mau berbagi dengan kami,”ungkap Afrida Hasan, Ketua Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin, Atom Shoping Center, didampingi Dewan Penyantun Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang, Doni Rinaldi kepada POSMETRO kemarin.

Kedatangan Rony Sandra, sebut Afrida Hasan, dengan beberapa orang stafnya ke panti merupakan sitawa sidingin bagi pengurus dan anak anak panti yang akan berlibur lebaran ke kampung masing masing.

“Selama ini kami belum banyak kedatangan tamu. Namun untuk tahun ini keberadaan Panti Rahmatan Lil Alamin, Atom Shoping Center, sudah mulai dikenal banyak masyarakat. Alhamdulillah, kita pengurus tetap berupaya mencari yang terbaik untuk kemajuan panti dan anak anak penghuninya yang sangat membutuhkan bantuan. Pada Ramadhan 1442 H tahun ini, kami menerima dan menunggu zakat fitrah dari warga Sumbar dan Padang umumnya,” sebut Afrida Hasan.

Ronny Sandra mengaku kedatangan pihaknya itu merupakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab kita sebagai umat Muslim. Pada hari baik, bulan baik ini, kita harus berbuat yang terbaik pula. “Khususnya pada anak anak yatim, piatu penghuni Panti Rahmatan Lil Alamin itu,”ucap Ronny Sandra. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional