Menu

Anak Nagari Lubuk Basung Gelar Turnamen Voli

  Dibaca : 73 kali
Anak Nagari Lubuk Basung Gelar Turnamen Voli
Ilustrasi Permainan Bola Voli

AGAM, METRO – Nagari Lubuk Basung kembali menggelar Open Tournament Volly Ball Fokal Cup IV se-Sumatra dan Jawa di GOR Rang Agam mulai tanggal 24 Oktober sampai dengan 27 Oktober. Event yang sudah menjadi agenda tahunan itu bakal banyak pemain pro liga yang ikut meramaikan.

Ketua Fokal Noveri Edios yang juga anggota DPRD Agam mengatakan event tersebut merupakan kegiatan pemersatu bagi Nagari lubuk basung. Pasalnya, kegiatan ini akan memberikan nuansa keramaian suasana kebersamaan dan memperlihatkan kepada masyarakat luar bahwa anak Nagari Lubuk Basuang ketika melaksanakan kegiatan selalu bersatu.

“Open turnamen yang kita laksanakan ini sudah termasuk yang sangat istimewa dan sudah memasuki fase fase pendewasaan untuk terus memperbaiki sistem sistem yang sudah kita bangun selama ini,” kata Noveri Edios.

Noveri Edios menjelaskan Open Turnamen Fokal Cup 1 sampai IV ini tentu perjalanannya sangatlah panjang, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan event tahunan demi memberikan sungguhan kepada anak nagari lubuk basung agar termotivasi bisa menjadi pemain terbaik.

“Makanya sebelum kegiatan ini kita adakan semua anak Nagari Lubuk Basung sudah kompak untuk menggadakan makanya sampai saat sekarang ini alhamdulilah berjalan lancar,” ujarnya.

Noveri Edios melanjutkan dan untuk Open Turnamen Fokal Cup IV ini akan memberikan tontonan yang menarik nantinya. Untuk itu bagi anak nagari, diajak untuk mendukung sepenuhnya acara ini, karena suksesnya acara ini tentu tidak lepas dari dukungan bersama.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa ikut serta meramaikan pesta akbar kita ini, di samping memberikan tontonan yang menarik juga bisa memberi motivasi bagi anak kemenakan kita, bagaimana mereka bisa menjadi pemain terbaik dan bisa mengharumkan nama Lubukbasung sehingga kedepan kita bisa mencetak atlet yang andal dan professional,” pungkasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional