Menu

Anak Nagari Batu Gadang Gelar Kejuaraan Futsal

  Dibaca : 79 kali
Anak Nagari Batu Gadang Gelar Kejuaraan Futsal
Pemuda Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu gelar kejuaraan Futsal.

PADANGPARIAMAN, METRO–Pemuda Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu gelar Kejuaraan Terbuka Futsal, H John Kenedy Azis Cup tingkat Kabupaten Padangpariaman di lapangan Futsal Durian Bukue, Kecamatan Sungai Garinggiang dengan memperebutkan total hadiah Rp 50 juta.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang­pariaman, Asmadi Basyir mengatakan, kejuaraan futsal akan dimulai Sabtu (11/9) dengan pertandingan sistem gugur. Ia menyampaikan, kejuaraan diawali perdapil (daerah pemilihan). Ada empat daerah pemilihan di Kabupaten Padangpariaman. Kemudian ditambah daerah untuk wilayah Kota Pariaman. Jadi ada lima sesi kejuaraan.

Dijelaskan Asmadi Basyir  untuk juara pertama, kedua dan ketiga dari masing-masing dapil juga ada hadiahnya. Masing-masing senilai Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta juara kedua dan Rp 1 juta untuk juara ketiga.

Kemudian nantinya juara dari masing-masing Dapil akan maju ke babak final. Lima klub itu akan berlaga memperebutkan hadiah senilai Rp 15 juta. Rincinya, Rp 7,5 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta juara kedua dan Rp2,5 juta juara ketiga. Kemudian Rp1 juta untuk juara harapan.

Sementara itu, Anggota DPR-RI, John Kenedy Azis mengimbau semua yang terlibat dalam kejuaraan nanti agar mengikuti protokol kesehatan supaya tidak menimbulkan klaster baru nantinya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional