Menu

Anak Kota Arang Raih Juara III Lomba Film Kreatif Sosialisasi Pilgub Pilkada 2020

  Dibaca : 91 kali
Anak Kota Arang Raih Juara III Lomba Film Kreatif Sosialisasi Pilgub Pilkada 2020
PEMENANG— Para pemenang lomba film pendek dengan tema sosialisasi Pilgub memeriahkan HUT TNI ke-75 yang dilaksanakan Kodim 0310/SS, berfoto bersama usai penyerahan hadiah.

SAWAHLUNTO, METRO
Setelah memperoleh juara III pada lomba film pendek pada HUT TNI ke 75 yang dilaksanakan Kodim 0310/SS, kembali Group Youtube Anak Arang raih juara III pada lomba pembuatan film pendek dengan tema sosialisasi Pilgub di Provinsi Sumbar yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Sawahlunto, Kamis (12/11).

Amin Prarikno sebagai Leader pada tim Anak Arang ini mengatakan, rasa syukurnya sebab sudah dua kali dalam lomba dengan tema dan instansi yang berbeda dengan jangka waktu dua bulan ini timnya memperoleh kemenangan. “Ini berkat kekompakan tim dan komitmen yang kuat dalam setiap pembuatan film yang kita buat,” ujar Amin.

Dia menjelaskan, bahwa tim Anak Arang selalu rutin sekali seminggu membuat film pendek yang santai dan enjoi dengan tema tetap memasang latar belakang Kota Sawahlunto. “Tujuan kita untuk dikonsumsi oleh masyarakat Sawahlunto baik yang dirantau dan yang ada di Sawahlunto sendiri,” kata Amin.

Di kesempatan itu Ketua KPU Fadhlan Armey yang juga lansung menyerahkan hadiah mengungkapkan kebanggaannya terhadap antusiasme dari masyarakat Sawahlunto dalam mengikuti lomba pembuatan film pendek untuk sosialisasi Pilgub di Sumbar.

Baginya dengan adanya pembuatan film pendek dari belasan peserta yang ikut andil,  bisa jadi motivasi bagi masyarakat Sawahlunto untuk berperan aktif dan melakukan pemilihan pada hari “H” tanggal 9 Desember 2020 di TPS yang telah disediakan. Dia juga mengapresiasi baik kemenangan yang diperoleh oleh tim Anak Arang yang selalu solid dalam berkerjasama dan kobsisten dalam menghasilkan karya terbaru di tiap minggunya.

Pada kesempatan itu Fadhlan Armey menyerahkan hadiah kemenangan langsung pada tim Anak Arang yang diwakili oleh Leadernya Amin Pratikno sebesar Rp 1,5 juta. Dan juara I memperoleh hadiah sebesar Rp.  2,5 juta,  juara II memperoleh hadiah Rp.  2 juta. Penyerahan hadiah dilakukan diruangan aula KPU Sawahlunto dan disaksikan oleh anggota komisioner KPU Sawahlunto serta Sekretaris KPU Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional