Menu

Amril Amin, S.AP Serahkan Zakat Mal untuk Warga tak Mampu

  Dibaca : 125 kali
Amril Amin, S.AP Serahkan Zakat Mal untuk Warga tak Mampu
SEMBAKO— Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP didampingi Afrizal (Ateng) Koordinator Logistik Sembako dan Jup Kelly Ketua Panitia 3 memberikan zakat mal berupa sembako kepada warga kurang mampu.

SIMPANGIKAL, METRO
Owner Aciak Mart, Amril Amin, S.AP menyerahkan zakat mal kepada warga kurang mampu, Sabtu (8/5) di Mini Market Aciak Mart Jalan Simpang Ikal, Kecamatan Padang Selatan.

Penyerahan zakat mal Aciak Mart ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang dilaksanakan owner mini market tersebut. Penyaluran zakat mal ini merupakan komitmen Aciak Mart dalam membagi keuntungan yang diraih dalam usahanya kepada masyarakat di sekitar.

Penyerahan zakat mal melalui sistem kupon. Ada 1.000 kupon yang dibagikan kepada warga. Penyerahan zakat mal hari itu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ketua Panitia Penyerahan Zakat Mal, Jup Kelly didampingi Afrizal (Ateng) Koordinator Logistik Sembako mengatakan, kegiatan Aciak Mart membagikan zakat mal ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi kebutuhan untuk Hari Raya Idul Fitri.Apalagi sekarang ini lagi masa pandemi Covid -19.

Untuk Kecamatan Padang Selatan zakat mal dibagikan dengan paket di empat titik, yaitu di Kelurahan Mataair, Rawang,Teluk Bayur, dan Seberang Padang.

Owner Aciak Mart, Amril Amin, S.AP mengatakan, kegiatan penyerahan zakat mal ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya. Di mana dirinya membagikan zakat mal Aciak Mart kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan Aciak Mart.

“Kami telah menyebarkan kurang lebih 1.000 kupon. Harapan ke depan mudah-mudahan masyarakat kami yang mendapat bantuan dari zakat mal berupa sembako ini bisa digunakan sebaik-baiknya,” harapnya.

Apalagi Kota Padang saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Dirinya juga berharap kepada karyawan Aciak Mart yang telah mempunyai tujuh outlet untuk dapat memberikan layanan yang baik kepada masyarakat dengan smile (senyum).

“Mudah-mudahan dengan layanan yang baik, animo dan kepercayaan masyarakat kepada kami semakin meningkat. Insya Allah keuntungan bisa meningkat. Dengan keuntungan meningkat akan lebih banyak masyarakat yang kita suplai untuk pembagian zakat mal ini,” harapnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional