Close

Amril Amin Rayakan Anniversary Club Senam NCC Cendana ke-2

FOTO BERSAMA— Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin berfoto bersama dengan anggota Club Senam NCC saat perayaaan anniversary ke-2, Sabtu (22/10).

PURUS, METRO–Anniversary Club Senam NCC Cendana ke-2, Sabtu (22/10) di Pantai Cimpago, Purus, berlang­sung meriah. Acara ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin.

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Koordinator Senam Amril Amin Padang Selatan, Jup Kelly dan Hengki, Rudi Chandra, Lurah Pampangan Afrizal (Ateng), Ketua  LPM Ke­lurahan Mata Air Abdul Aziz,Ketua RW XI Ke­lura­han Mata Air, Ipang.

“Selamat kepada Club Senam NCC. Ini sebuah silaturahmi yang dijalin. Pesan kepada NCC Cendana untuk selalu merawat persahabatan, selalu harus seiya sekata, transparan antara pengurus dengan anggota. Semoga NCC Cendana akan bertahan sepanjang masa,ini harus kita syukuri, klub senam pasti langgeng,” ucap Amril Amin.

Sebagai kepedulian, Amril Amin berjanji tetap menerima aspirasi mas­ya­rakat yang akan diwujudkan melalui pokok-pokok pikiran (Pokir). “Sebagai wakil dari masyarakat sangat berharap kepada ibu Club Senam NCC Cendana untuk bersikap arif, objektif, rasional. Club senam NCC ini harus kompak dan solid,” pesan Amril Amin.

Dikatakannya, anggota dewan yang kini duduk di DPRD adalah sebagai amanah dan pengabdian untuk masyarakat. Pengabdian untuk bisa membantu masyarakat baik secara pikiran, finansial maupun pergaulan yang diperjuangan ke Pemko dan bagaimana mencarikan solusi untuk masyarakat,” ulas Amril Amin.

Sementara itu Ketua Club Senam NCC Cendana, Novi Tri Yeni mengatakan, dalam rangka ulang tahun Club Senam NCC Cendana ke-2, diharapkan klub senam ini makin banyak keanggotaannya dan mewujudkan masyarakat yang sehat dengan senam.

“Alhamdulillah perhatian dari Aciak Amril Amin kepada klub senam kami dengan telah memperjuangkan aspirasi yang ada melalui dana pokir. Semoga apa yang telah diperjuangkan untuk kedepannya bisa diperjuangkan kembali,” katanya menyebut, saat ini Club Senam NCC Cendana  sudah memiliki anggota sekitar 100 orang.

Sementara, Koordinator  Senam Amril Amin, Jup Kelly mengucapkan Anniversary Club Senam NCC Cendana yang ke-2 semoga semakin semakin kompak dan solid. Saat ini tim Senam Amril Amin ju­ga akan mengadakan lomba Senam Amril Amin dengan hadiah utama sepeda motor.

“Diminta kepada klub-klub senam di bawah binaan Wakil Ketua DPRD Amril Amin,  untuk dapat mempersiapkan untuk ikut bagian dalam lomba tersebut,” ujar Jup Kelly. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top