Close

Amril Amin Pimpin Apel Pagi di SMA Negeri 6 Padang

USAI—Usai kegiatan, Amril Amin Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Kepala SMA Negeri 6 Padang Risdaneti dan Majelis Guru serta siswa siswi foto bersama.

PADANG, METRO–Amril Amin,S.AP Wakil Ketua DPRD Kota Padang pimpin  apel pagi di SMA Negeri 6 Padang,Senin (25/7). Pada apel tersebut  Am­ril Amin memberikan arahan serta dan motivasi saat mengambil apel pagi kepada siswa siswi SMA Negeri 6 Padang “Ini a­dalah sebuah kehormatan bagi saya bisa hadir dite­ngah – tengah Aula sekolah kita yang kita banggakan,” ujar Amril Amin.

Dikatakan, ini adalah pertemuan sangat bersahaja karena kita adalah sebuah satu kesatuan alumni dengan siswa siswi SMA 6 Padang dan besar harapan kami sebagai alumni SMA 6 Padang , mari  kita bersama –sama membuat sebuah iktiar bahwa kita kedepan bisa menjadi kebaggaan bagi sekolah kita. Bagi guru kita yang telah mendidik kita selama 3 tahun di SMA Negeri 6 Padang. “Kepada anak – anak kami untuk bisa dan mampu menjadi orang – orang hebat  yang bisa membuat bangga sekolah dan orang tua kita, kami sebagai alumni sangat berharap sekali kepada  siswa siswi bahwa Alumni SMA  Negeri 6 Padang adalah kelompok orang – orang hebat, banyak alumni – alumni yang telah sukses di berbagai pihak,” ujar Wakil Ketua DPRD Padang ini lantang.

Untuk itu mari kita bersama menjaga marwah SMA Negeri 6 Padang dan lihatkan kesukses kita, walaupun kita bukan lahir dari satu rahim tetapi  kita kelurga besar SMA Negeri 6 Padang. “Wajib bagi kami memberikan pengarahan kepada anak – anak kami, termasuk kami juga terbuka menerima masukan dan saling menginggatkan, ini bukan hanya pekerjaan guru saja ini adalah pekerjaan kita bersama ada sis­wa, guru,alumni dan ling­kungan masyarakat,” kata Amril Amin.

Kepala SMA Negeri 6 Padang Risdaneti S.Pd, MM mengatakan  kita sangat bersyukur sekali dalam rangka apel pagi sebagai penganti Upacara Bendera setiap Senin dengan cuaca tidak memungkinkan.  Pada apel pagi di hadiri oleh Amril Amin,S.AP wakil Ke­tua DPRD Kota Padang yang juga salah satu Alumni SMA Negeri Padang apa yang disampaikan bisa menjadi penyemangat ba­gi kita semua, Aciak Amin juga pernah sebagai Ketua Alumni SMA Negeri 6 Pa­dang “Kita dengar kisah – kisah beliau menjadi orang sukses sebagai orang ter­kenal, menjadi orang terpandang dan menjadi o­rang di hormati,” sebutnya.

Kami mengundang  Am­ril Amin,S.AP Wakil Ke­tua DPRD Kota Padang, selain sebagai alumni dan tokoh masyarakat  Kota Padang yang tidak asing lagi, bagi kami dari Sekolah sebagai motivator buat adik – adiknya.

Bagaimana memberi keteladanan bagi siswa – siswi dan bagi kami untuk Aciak yang juga alumni telah membesarkan nama sekolah salah satu merintis IKA SMANSIX dan juga sebagai ketua.  “Ini salah satu penyemangat buat sekolah yang berkesan sekali dengan memberikan beasiswa kepada siswa siswi yang berprestasi khususnya kelas XII bagi siswa yang mempunyai nilai tertinggi selain itu bantuan – bantuan dan sarannya kepada SMA negeri 6 Padang semoga Aciak semakin sukses lagi,” kata­nya.

Selain itu kami juga mendoakan agar Aciak Amin sehat selalu dan bermanfaat bagi kehidupan orang lain.   “Baik di bidang Pemerintahan,bidang usahanya dengan telah ba­nyak berkembangnya A­ciak Mart dan telah membuka lapangan kerja dan membantu orang  mudah – mudah menjadi ladang ibadah,” ucap Risdaneti. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top