Close

Amril Amin Kunjungi Mushala Al Mukhlisin

SERAHKAN BANTUAN— Anggota DPRD Padang, Amril Amin menyerahkan bantuan uang kepada pengurus Mushala Al Mukhlisin di Komplek Villa Mega, Mata Air. (swari arfan/posmetro )

PADANG, METRO – Anggota DPRD Kota Padang, Amril Amin S.AP dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Safari Ramadhan di Mushalla Al Mukhlisin Komplek Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Sabtu (24/5).

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Dapil IV( Padang Selatan – Padang Timur) itu menyerahkan bantuan sebanyak Rp10 juta kepada Mushalla Al Mukhlisin. Bantuan diterima oleh pengurus mushalla, Ali Warman didampingi Jup Kelly, Ketua Pemuda Komplek Villa Mega Mata Air.

Ketua Pengurus Mushalla Al Mukhlisin, Ali Warman mengucapkan terimakasih kepada Amril Amin S.AP, yang telah melakukan kunjungan ke Mushalla Al – Mukhlisin. Selama ini, Amril Amin setiap tahunnya selalu membantu pembangunan mushalla ini.

Selain itu ungkapnya, Amril Amin juga sering memberikan arahan kepada warga, untuk bisa melaksanakan pembangunan di kecamatan ini, termasuk meningkatkan ibadah warga selama Ramadhan.

“Harapan dari pengurus, semoga untuk masa depan, dapat hadir kembali Tim Safari Ramadhan Anggota DPRD Kota Padang dan Pemko Padang di Mushalla Al Mukhlisin ini,” harapnya.

Tim Safari Ramadhan DPRD Kota Padang, Amril Amin S.AP mengatakan, kunjungan Tim Safari Ramadhan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Pemko Padang dengan DPRD Kota Padang. Tujuannya ada adanya sinergi untuk dapat turun ke mesjid dan mushalla di saat bulan Ramadhan.

“Kita bentuk silaraturahmi ini agar dapat menampung aspirasi warga bagi anggota DPRD Kota Padang untuk memberikan masukan ke Pemko Padang,” harapnya.

Untuk Ramadhan tahun ini, Pemko Padang telah menganggarkan dana bantuan untuk seluruh masjid dan mushalla yang ada di kota Padang secara bergiliran. Dana bantuan ini untuk dapat menunjang kegiatan-kegiatan pembangunan mushalla.

“Pemko Padang selalu ingin kota ini menjadi kota religi yang betul – betul Islam. Mudah–mudahan generasi muda kita akan lebih baik lagi, apabila orang tua, tokoh masyarakat mampu mengayomi anak kita dikemudian hari. Kepada pengurus masjid dan mushalla dapat melakasanakan kegiatan–kegiatan yang bisa bermanfaat bagi anak – anak kita dan lingkungan kita nantinya,” harapnya. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top