Menu

Amril Amin Bagikan Zakat Mal, Sembako Diantar Langsung ke Rumah Warga

  Dibaca : 717 kali
Amril Amin Bagikan Zakat Mal, Sembako Diantar Langsung ke Rumah Warga
SERAHKAN ZAKAT— Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin menyerahkan zakat mal kepada warga Teluk Bayur didampingi Darman, Rudi Chandra dan Hengki.

TELUK BAYUR, METRO
Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin kembali menyerahkan zakat mal, Senin (20/4). Kali ini penyerahan zakat mal berupa sembako diberikan ke warga Teluk Bayur.

Sembako yang diberikan sebanyak 250 paket. Paket sembako tersebut diantar langsung ke rumah warga. Salah satu warga Teluk Bayur, Asnul Latif mengatakan, zakat mal yang diberikan Amril Amin ini sangat membantu sekali disaat mewabahnya virus corona (Covid-19).

Covid-19 berdampak ekonomi masyarakat semakin sulit. “Dengan bantuan Bapak Amril Amin, kami sangat bersyukur. Kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga Aciak (Amril Amin) selalu dapat rezeki yang banyak dan selalu bisa berbagi,” harapnya.

Rudi Candra, Koordinator Tim Amril Amin didampingi Hengki, Tim Logistik, mengatakan menyerahan paket sembako merupakan kegiatan rutin tahunan Amril Amin.

“Setiap tahunnya di bulan Ramadhan Bapak Amril Amin mengeluarkan zakat malnya. Tetapi kondisi saat ini masyarakat betul–betul membutuhkan karena pengaruh Covid-19 saat ini. Jadi, Bapak Amril Amin menyerahkan zakat malnya dipercepat, inilah kepedulian beliau sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang,” ujarnya.

Ketua LPM Kelurahan Teluk Bayur, Darman mengatakan, aksi yang dilakukan oleh Amril Amin sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang merupakan bentuk perhatiannya kepada warga di Kelurahan Teluk Bayur.

“Bagi kami, Aciak tidak asing lagi. Karena beliau dari kecil sampai besar dan usahanya banyak di Teluk Bayur. Semoga sukses selalu dan dimurahkan rezekinya dan panjang umur. Ini rasa kepedulian Amril Amin kepada warga, saat terdampak Covid-19,” ujarnya.

Dasman mengungkapkan, di Teluk Bayur yang dibantu banyak yang bekerja sebagai buruh angkat, pembantu rumah tangga dan pekerjaan harian lepas. “Untuk itu kami mewakil warga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Amril Amin atas bantuannya kepada warga,” ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin mengatakan, pembagian zakat mal adalah kegiatan rutin yang dilakukannya. “Setiap tahunnya kami akan selalu berbagi masyarakat yang kurang mampu. Kami ucapkan terima kasih kepada tim yang telah mendata dan juga menverifikasi, mana saja masyarakat yang betul – betul bisa dapat menerima zakat mal ini,” ujar Owner Aciak Mart ini.

Amril Amin menambahkan, dirinya mempercepat membagikan zakat mal pada masa Covid-19. Sehingga zakal mal yang disalurkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Harapan kepada masyarakat supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik –baiknya. Selalu tinggal di rumah, diam di rumah, agar bisa memutus rantai jaringan virus corona.
Pemerintah supaya lebih giat lagi untuk memperhatikan ekonomi masyarakat pada saat Covid-19 ini,” imbaunya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional