Menu

Amasrul, Jefrinal Arifin, Medi Iswandi Tersingkir, Delapan Calon Sekdaprov Sumbar Lulus Seleksi Uji Makalah

  Dibaca : 160 kali
Amasrul, Jefrinal Arifin, Medi Iswandi Tersingkir, Delapan Calon Sekdaprov Sumbar Lulus Seleksi Uji Makalah
Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumbar, Jasman Rizal.

PADANG, METRO–Panitia Seleksi Pengi­sian Jabatan Pimpinan Ting­gi Madya mengumumkan delapan nama calon Pim­pinan Tinggi Madya Sek­retaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Suamtera Ba­rat (Sumbar) yang lulus seleksi penulisan dan uji makalah.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, Jumat (4/6)  me­ngatakan, delapan nama yang lulus seleksi penulisan dan uji makalah tersebut, yakni, Drs. Hansastri, M.M, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pe­rencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sumbar, Adib Alfikri, SE, M.Si (Kepala Dinas Pen­didikan Provinsi Sumbar), Andri Yulika, SH, M.Hum (Staf Ahli Bidang Kema­syarakatan dan SDM Kota Padang.

Berikutnya, Maswar De­di, AP, M.Si (Kepala Di­nas Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sumbar), Yozawardi Usama Putra, S.Hut, M.Si (Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sum­bar), Drs Rida Anand, M.Si (Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh), Ze­nifhan, AP, M.Si (Sek­reta­ris Dae­rah Kabupaten Sijunjung), Drs. Efiyandri, M.Si (Ke­pala Dinas Ke­pendudukan dan Pen­ca­tatan Sipil Ka­bu­pa­ten So­lok Selatan).

Sementara, yang tidak lulus seleksi penulisan dan uji makalah, yakni Medi Iswandi, ST, MM (Staf Ahli Bidang Pembangunan E­konomi dan Keuangan Kota Padang), Dr. Jefrinal Arifin, SH, M.Si (Kepala Badan Pengembangan SDM Pro­vinsi Sumbar) dan Amas­rul, SH (Sekretaris Daerah Kota Padang).

Bagi peserta yang lulus seleksi penulisan dan uji makalah tersebut, akan mengikuti seleksi uji kom­petensi yang akan di­lak­sanakan 7 hingga 9 Juni 2021 di Pusat Penilaian Kompetensi ASN Badan Kepegawaian Negara, Ja­karta Timur. Setelah uji kompetensi nantinya, juga akan dilaksanakan test kesehatan, kejiawaan dan bebas narkoba, pada 14 Juni 2021 di RSUP M Djamil Padang.  (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional