Close

Amaris Hotel Berbagi bersama Anak Yatim

BUKA BERSAMA— Manajemen Amaris Hotel Padang berbuka bersama 50 anak yatim, Kamis (23/5) di Amaris Hotel. (Ist)

PADANG, METRO – Manajemen Amaris Hotel Padang berbuka bersama 50 anak yatim, Kamis (23/5) di Amaris Hotel. Selain berbuka bersama, management Amaris Hotel juga membagikan paket sembako kepada anak yatim dari Panti Asuhan Nur Ilahi dan Bundo Saiyo itu.

 Manager Amaris Hotel, Salman Marak Uma kegiatan berbuka puasaini rutin dilaksanakan Amaris Hotel, setiap tahunnya di bulan Ramadhan sejak tiga tahun terakhir. Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Amaris Hotel, untuk berbagi bersama anak yatim dan masyarakat sekitar hotel.

”Kita ingin masyarakat sekitar bersama anak yatim, dapat menikmati menu kuliner yang disediakan Amaris Hotel. Khususnya menu paket berbuka puasa. Dalam kegiatan berbuka ini, kami menekankan kepada segenap management hotel untuk saling berlomba-lomba mencari pahala. Salah-satu caranya yang kita laksanakan ini,” ucapnya.

 Amaris Hotel hadir di Kota Padang merupakan Group Santika. Hotel ini hadir dengan bangunan 10  lantai dan berada di pusat kota, Jalan Sudirman. Hotel ini menyediakan fasilitas 98 kamar, dengan konsep Smart Room Holywood.

Selain fasilitas kamar, Amaris Hotel juga menyediakan fasilitas resto untuk breakfast dan free WiFi dengan kualitas kecepatan tinggi kepada pengunjungnya. Untuk breakfast Amaris Hotel menyediakan fasilitas resto Express, yang menyediakan sarapan pagi dengan menu kuliner lokal.

“Kita juga menyediakan fasilitas meeting room, sebanyak empat ruangan, dengan kapasitas mencapai 200 orang maksimum,” terang Salman.

Amaris Hotel menurutnya, didesain dengan konsep smart hotel, bagi pengunjung kalangan bisnis.

“Konsep smart hotel dengan harga efisien dan kualitas pelayanan hotel berbintang,” terangnya.

Namun, yang paling penting dari pelayanan yang dihadirkan, menurut Salman keramahtamahan dari hati (hospitality from the heart) terhadap pengunjung. Tidak hanya itu, Amaris Hotel dalam pelayanannya lebih mengangkat budaya kearifan lokal.

Amaris Hotel merupakan hotel Group Santika, yang merupakan hotel nasional terbesar di Indonesia. Saat ini Group Santika Hotel memiliki 101 hotel di Indonesia dengan beberapa brand. Hadirnya Amaris Hotel merupakan hotel yang ke-102 yang mengusung konsep Hotel Bintang 2 Smart Travel. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top