Menu

Amankan Masjid dan Mushalla, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan

  Dibaca : 62 kali
Amankan Masjid dan Mushalla, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan
FOTO BERSAMA— Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan foto bersama dengan Kapolsekta Padang Utara AKP Afroino dan mantan Kapolsekta Padang Utara Kompol Zulkafde. (firman pedo akhmadi/posmetro)

PADANG, METRO – Amankan suasana Ramadhan 1440 H , jajaran Polresta Padang kerahkan Ratusan personel di 12 Polsek dan Polsekta di wilayah hukum Padang. Mereka yang melakukan pengamanan sebanyak 73 orang ini merupakan tim gabungan dari Satuan lalulintas, termasuk di kawasan Pasa Pabukoan sebanyak 86 orang personel.

”Alhamdulillah selama 10 hari Ramadhan belum ada lagi kasus yang menonjol,” ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, saat sertijab Polsekta Padang Utara Kompol Zulkafde kepada AKP Afrino Chaniago SH dan Kapolsekta Luki AKP Syukur Hendri kepada Zulkafde.

Dikatakan Yulmar Try Himawan, dari 12 Polsekta yang ada terserbar ribuan masjid dan mushalla termasuk masjid besar di Padang setiap malam selalu diramaikan jamaahnya. Dari pengawasan yang dilakukan termasuk petasan yang menganggu, kita selalu memberikan pengertian kepada warga sekitar agar tak melakukan hal hal yang tak terpuji.

Untuk itulah, kepada Kapolsekta Padang Utara AKP Afrino Chaniago SH yang menggantikan Kompol Zulkafde harus bisa melakukan tugasnya dengan baik, khususnya pada bulan Ramadhan ini.

Kompol Zulkafde yang selanjutnya ke Lubuk Kilangan menggantikan AKP Sukur Hendri yang merapat ke Polda juga demikian dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kita ketahui, bahwa Padang Utara dan Lubuk Kilangan dsalahsatu kawasan rawan tindakan kejahatan. Namun demikian bisa ditekan. Dengan mengerahkan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Khamtibmasnya,” jelas Yulmar Try Himawan. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional