Menu

Amankan Kantor KPU Pessel, 130 Anggota TNI dan Kepolisian Diturunkan 

  Dibaca : 166 kali
Amankan Kantor KPU Pessel, 130 Anggota TNI dan Kepolisian Diturunkan 
KPU Pesisir Selatan

PESSEL, METRO
Amankan jalanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan, dari tanggal 4 – 6/9/2010 di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Kabupaten Pesisir Selatan, Polres Pesisir Selatan turunkan 80 orang personil Polres Pessel.

Wakapolres Pessel Kompol Taufik Isra, melalui Kabag Ops Kompol Arsyal, didampingi Kasubag Dalops Pessel Iptu Adlin mengatakan, dalam rangka mengamankan pelaksanaan tahapan, pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Pessel, 9 Desember 2020 mendatang, Polres Pessel akan menyiagakan personil di kantor KPU Pessel.

“ Kita, telah dirikan pos pengamanan di lokasi kantor KPU Pessel. Hari ini telah siap, “ tegasnya, Kamis (3/9).Disampaikanya, pengamanan pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan, dimulai dari tanggal 4 – 6 – 9- 2020, dari pagi hingga malam hari. Secara bergantian sesuai jadwal telah disusun.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, melalui Pasi Intel Kodim 0311 Pessel Lettu Kav. Sukardi menegaskan, bahwa dari Kodim 0311 Pessel akan menurunkan 50 personil, untuk mengamankan pelaksanaan tahapan pendafataran bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Satu hari satu regu, secara bergantian di siagakan di kantor KPU Pessel, “ kata Pasi Intel Kodim 0311 Pessel.Secara keseluruhan Polres Pessel dan Kodim 0311 Pessel mengerahkan anggota sebanyak 130 orang. ( rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional