Menu

Alumni SMP 3 Pariaman Peduli Sosial

  Dibaca : 59 kali
Alumni SMP 3 Pariaman Peduli Sosial
RESMIKAN—Wako H Genius Umar resmikan rumah bantuan Alumni.

H Genius Umar sangat apresiasi kegiatan positif dan kiprah organisasi-organisasi sosial yang suka rela membantu ma­syarakat yang tidak mam­pu. “Karena itu saya s­e­karang ahdir dalam ke­giatan sosial alumni k sekolah ini,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, dan secara langsung me­nye­rahkan kunci rumah dan pemotongan pita usai dilaksanakan bedah ru­mah oleh Ikatan Alumni SMP 3 Pariaman angkatan 91 di Desa Pauh Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Se­latan, kemarin.

Katanya, sekarang ru­mah Nuraini sudah siap untuk ditempati dengan hunian yang layak, sebe­lumnya Nuraini yang juga merupakan alumni SMP 3 Pariaman itu hanya ting­gal di rumah yang kurang layak. “Sehingga dengan bantuan teman-teman be­liau se-alumni mampu membangun rumah ini dengan cara badoncek dengan biaya Rp 35 juta,” ujar Genius.

Atas nama pribadi dan Pemko Pariaman, Wako Genius sampaikan terima­kasih atas kepedulian dari para alumni yang sudah kali ketiganya lakukan bedah rumah. Tak mau kalah, dalam kesempatan tersebut, secara spontan, Genius juga ikut badoncek untuk membantu ke­bu­tuhan kelengkapan rumah dari Ibu Nuraini.

Ketua Ikatan Alumni SMP 3 Pariaman angkatan 91, Zulhendri, ucapkan teri­makasih kepada Wali­kota Genius Umar, atas du­kungan dan ban­tuan­nya sehingga program ini bisa berjalan. Menurut Zul­hen­dri, sumbangan dari para alumni ini kita kumpulkan dari cara do­nasi dengan saat ini ada 180 orang alum­ni yang aktif yang tersebar di berbagai pelosok Indo­nesia. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional