Menu

Alumni SMP 13 Angkatan 89 Gelar Halalbihalal

  Dibaca : 175 kali
Alumni SMP 13 Angkatan 89 Gelar Halalbihalal
JALIN SILATURAHMI— Alumni SMP 13 Padang Angkatan 89 jalin silaturahmi dalam kegiatan halalbihalal yang digelar Rabu (12/6). (swari arfan/posmetro)

TABING, METRO – Alumni SMP 13 Padang Angkatan 89 menggelar halalbihalal, Rabu (12/6) di Salingka Cafe & Resto Tabing. Kegiatan taragak basuo yang bertujuan menjalin silaturahmi tersebut mengusung tema, ”Janji Ama Mantan” dihadiri ratusan alumni.

Rangkaian acara halalbihalal diisi dengan kegiatan berbagi bersama anak yatim, penyerahan doorprize dan hiburan. Ketua panitia, Yuli Andriani mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan teman-teman alumni di acara ini.

“Acaranya terlaksana berkat dukungan dari teman–teman. Acara ini dari kita untuk kita. Banyak teman–teman yang datang dari dalam kota dan luar kota,” ujarnya.

Yuli menyebutkan dengan semangat teman–teman dari rantau biarpun harga tiket mahal, tetap bisa berkumpul dengan tujuan menjalin silaturahmi.

“Kita ingin silahturahmi ini tersambung terus dengan kekompakan,” terangnya.

Pengurus Alumni SMP 13 Padang Angkatan 89, terdiri dari, Ketua, Rustam, Sekretaris, Yuli Andriani dan Bendahara, Yuni Sitiawati. Alumni selama ini telah banyak melaksanakan program dan kegiatan.

“Kita juga memberikan santunan bagi anak alumni. Kita juga telah mempunyai koperasi dan sudah jalan. Koperasi yang kita bentuk bergerak di bidang jasa simpan pinjam,” terangnya.

Ketua Alumni SMP 13 Padang Angkatan 89, Rustam mengatakan, kegiatan halalbihalal dan taragak basuo ini sudah menjadi kegiatan rutin yang telah dilaksanakan alumni.

Rustam menyebutkan, selama ini alumni SMP 13 Padang, Angkatan 89 tersebar tidak hanya di Kota Padang. Tetapi juga di Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Batam, Lampung, Jambi, Papua dan Kota Padang.

Melalui kegiatan halalbihalal ini, menurut Rustam, mantan SMP 13 Padang Tamatan 89 ingin bersilaturahmi, berkumpul dan bersatu.

“Semoga acara ini terus berjalan dari tahun ke tahun untuk saling mempererat hubungan silaturahmi kita. Walaupun tempat tinggal kita jauh–jauh dari Kota Padang, tapi hati kita tetap satu. Kepada teman– teman terima kasih banyak atas kehadirannya,” ungkapnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional