Menu

Alumni SMAN 1 Batuangkar Peduli Gugus Tugas

  Dibaca : 383 kali
Alumni SMAN 1 Batuangkar Peduli Gugus Tugas
SERAHKAN— Alumni 98 SMA 1 Batusangkar serahkan bantuan atasi Covid-19 di Tanahdatar.

TANAHDATAR, METRO
Alumni angkatan 1998 SMA Negeri 1 Batusangkar, Kamis (9/4) menyerahkan bantuan berupa APD sebanyak 50 set, 2 unit spray otomatis, handscoon sebanyak 150 pasang, wastafel dan 5 buah spanduk untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana cara memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tanahdatar.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh ketua Yongki beserta beberapa pengurus alumni SMA Negeri 1 Batusangkar dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanahdatar H. Zuldafri Darma di Posko Gugus Tugas.

Seusai menyerahkan bantuan Yongki menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari sumbangan rekan-rekan seangkatan dengan harapan bisa dimanfaatkan dan disalurkan kepada petugas medis yang saat ini sangat membutuhkan. Yongki berharap, masyarakat bisa saling menjaga kebersihan dan kesehatan serta tetap berada di rumah agar terhindar dari penyebaran wabah virus Corona.

Selain itu dia juga menghimbau kepada alumni yang lain untuk ikut andil membantu dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Tanahdatar ini.

Wakil Bupati Tanahdatar H Zuldafri Darma, pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan alumni angkatan 1998 SMA Negeri 1 Batusangkar yang telah ambil bagian untuk membantu pemda Tanahdatar dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanahdatar.

“Kita sangat berterimakasih atas bantuan ini, dan sesuai keinginan yang disampaikan oleh Yongki maka kami akan salurkan dan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Wabup.

Pada kesempatan itu juga hadir Kadinkes Tanahdatar dr. Hj. Yesrita Zedrianis, Kalaksa BPBD Thamrin, Jubir Gugus Tugas Roza Mardiah dan beberapa petugas Gugus Tugas. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional