Close

Alumni SMA 1 Pariaman Berbagi Takjil

BERBAGI—Alumni SMAN 1 Pariaman angkatan 98 berbagi takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

PARIAMAN, METRO
Merasa peduli dengan kondisi sosial kemasyarakatan dalam masa pandemi Covid-19, yang tengah mewabah di bulan suci Ramadhan 1441 H, ikatan alumni SMA 1 Pariaman Angkatan 98 lakukan aksi peduli Covid 19 berupa pembagian sembako dan berbakti takjil gratis.

Dalam pendistribusian Sembako tersebut, terdapat 70 paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.

Usai membagikan Sembako, para alumni SMA 1 Pariaman angkatan 98 tersebut langsung memfokuskan kegiatannya di kawasan Simpang Tugu Tabuik Kota Pariaman untuk membagikan 200 paket takjil buka puasa bagi pengendara yang melintasi kawasan tersebut saat buka puasa,  kemarin.

Koordinator pelaksana kegiatan tersebut, Dedi Iskandar menuturkan, paket sembako ini merupakan sumbangan dari para alumni SMA 1 Pariaman angkatan 98 yang tersebar diseluruh indonesia dan luar negeri.

“Kami menghimpun dana dari kawan-kawan alumni dan menyalurkan ke masyarakat kurang mampu dalam wilayah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, “ ungkap Dedi yang juga ketua Forum Bumdes Kota Pariaman itu.

Sementara, usai kita lakukan kegiatan ini, sambung Dedi, akan ada lagi yang akan mengirimkan donasi yang nantinya insha Allah akan kita prioritaskan berupa paket sembako untuk panti asuhan yang ada di Kota Pariaman.

Ia mewakili, rekan-rekan alumni yang ikut membagikan bantuan tersebut mengucapakan terimakasih kepada kawan-kawan yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi ditengah wabah corona ini. “ Semoga wabah virus ini cepat berlalu, dan kita kembali ke kondisi sebelumnya yang sehat, aman dan sejahtera,” harap Dedi.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top