Menu

Alumni Lintas Angkatan SMEA N 2 /SMK N 3 Padang, Road to Anniversary 50Th di 2019

  Dibaca : 855 kali
Alumni Lintas Angkatan SMEA N 2 /SMK N 3 Padang,  Road to Anniversary 50Th di 2019
Alumni angkatan 92 lainnya foto bersama dengan ketua umum lintas angkatan Achiyar dt Mole serta Kepala Sekolah SMEA N 2/SMKN 3 Padang Dasrizal

SMEA N 2 /SMK N 3 Padang laksanakan Reuni Spesial Lintas Angkatan Road to Anniversary 50 tahun pada tahun 2019, yang bertemakan ”Ba Kumpua untuk Ba Iyo -iyo Magiah Tau yang alun Tau”, hal tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antar alumni untuk kemajuan sekolah kedepannya.

Ketua Panitia Reuni Lintas Angkatan,Tasmin mengatakan kegiatan ini sebagai persipan untuk melaksanakan peringatan 50 tahun SMEA 2 / SMK N 3 Padang yang rencananya akan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Agenda reuni itu turut di isi dengan berbagai kegiatan, seperti kegiatan sosial, donor darah, pawai dan lainnya.

“Ini salah satu bentuk persiapan untuk memperingati 50 tahun sekolah kita, yang rencanya kegiatan ini akan kita adakan pada pertengahan tahun 2019,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Alumni Lintas Angkatan, Achyiar Dt. Bagindo Mole juga mengatakan ada sekitar 16 ribu alumni di nusantara dan pertemuan alumni kali ini sekaligus dalam rangka mempersiapkan agenda anniversary (ulang tahun) 50 Tahun SMEA 2/ SMK N 3 Padang pada tahun 2019 mendatang.

“Nanti akan ada sekitar 16ribu alumni yang akan turut memeriahkan acara reuni ini,” katanya. Dalam hal ini berbagai kegiatan terus dilakukan alumni untuk membantu majukan pendidikan di sekolah yang telah mengantarkan serta membimbing serta motivasi  siswa –siswa sehingga menjadi orang sukses di segala bidang.

“Ini juga bentuk salah satu promosi sekolah kita, bagaimana agar sekolah ini bisa lebih maju lagi untuk kedepannya, ujarnya.

Sebelumnya, alumni SMEA N 2 juga telah memberikan bantuan untuk sarana dan prasarana sekolah, tempat ibadah, penambahan ruang kelas baru, dan labor. Bantuan beberapa unit komputer, perlatan marching band, Al – Quran, tikar dan lainnya, serta membackup program dan kegiatan sekolah.

”Silaturahmi alumni lintas angkatan pada tahun politik ini sangat penting untuk mempererat rasa persaudaraan supaya alumni tidak terpecah belah karena berbeda pilihan”, terangnya.

Ketua angkatan 92 SMEA N 2 Padang, Indra Perkasa melalui Yuli Andriani bendahara angkatan 92 mengatakan “Tak terasa 50 tahun sudah berdirinya SMEA N 2 / SMK N 3 Padang, kita baru sadar perjalanan waktu begitu cepat dan rasanya baru kemaren kita melepaskan seragam putih abu- abu, sementara hari ini bukan lagi kita yang jadi siswa tapi anak –anak kita yang menuntut ilmu di sekolah ini,” katanya.

“Kami alumni angkatan 92 SMEA N 2 Padang, mengucapkan selamat ulang tahun emas (50th) berdirinya SMEA N  2 / SMK N 3 Padang. Semoga kedepan lebih maju dan sukses untuk mencetak generasi penerus yang berilmu, berakhlak & berkepribadian.

Terima kasih, hormat kami untuk bapak -ibu guru, semoga ilmu yang telah kami dapatkan dibangku sekolah dahulu dibalas Allah SWT limpahan pahala. Bagi semua para alumni lintas angkatan yang ada ribuan orang banyaknya yang tersebar di Indonsesia bahkan di luar negeri dengan dilatarbelakangi beragam profesi serta skill/ kemampuan marilah kita galang kekuatan untuk bisa berbuat terbaik agar jaya selalu sekolah ku,” ulasnya.

Ia juga menyampaikan, terkhusus dari angkatan 92 SMEA N Padang akan mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan reuni tersebut.

“Kami, terkhsuus angkatan 92 tentu sangat mendukung, berpartisipasi mensukseskan terselenggaranya Reuni Spesial Lintas Angkatan Road to Anniversary  (50Th ulang tahun emas) SMEA N 2 /SMK N 3 Padang di 2019 datang, dimana sudah pasti agenda ini sangat bermanfaat sekali guna mempererat hubungan silaturahmi antar alumni lintas angkatan,” ungkapnya didampingi Nursyam Leli selaku Humas angkatan 92 dan beberapa orang anggota angkatan 92 lainnya yakni Leli Anas, Ita, Dewi, Hevy, Messya, Leli Amir , Heka, An, Yuris ,Lin, Umil, Yeni. (pl1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional