Menu

Alumni AKPOL 92 Berbagi Sembako di Pessel

  Dibaca : 72 kali
Alumni AKPOL 92 Berbagi Sembako di Pessel
FOTO BERSAMA—Terlihat para Alumni AKPOL 92 usai berbagi sembako foto bersama dengan penerima bantuan.

PESSEL, METRO–Bentuk kepedulian serta pengabdian pada Kepolisian Negara Republik Indonesia ( POLRI ), khususnya Polda Sumatera Barat di tengah pandemi Covid -19, alumni AKPOL angkatan 92 berbagi sembako pada P­HL Polres Pessel, Media, dan Panti Asuhan ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Penyerahan bansos sore itu, Selasa (24/81) pukul 14.30 WIB diserahkan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Stefanus Sa­take Bayu Setianto,S.Ik dan Kabid Provam Polda Sumbar Kombes. Pol Edi.S, S.Ik, serta Kabid TIK Polda Sumbar Kombes. Pol. Noort Jahyo. S.Ik. Beserta Istri.

Pada POSMETRO, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes. Pol. Stefanus Sa­take Bayu Setianto,S.Ik mengatakan, pembagian sembako adalah bentuk pengabdian 29 tahun  AKPOL angkatan 92, yang dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid -19 di Sumatera Barat, khusus­nya kali ini di Kabupaten Pesisir Selatan.  “Kita dari AKPOL angkatan 92 akan bagikan 300 paket sembako pada warga yang membutuhkan di Sumatera Ba­rat,”  terang Kabid Humas Polda Sumbar itu.

Khusus di Kabupaten Pesisir Selatan, Satake me­nyebutkan ada dua lokasi kita datangi dalam pendistribusian sembako, pertama 23 paket sembako di­serahkan pada PHL Polres Pessel, karyawan kantin Bhayangkari Polres Pessel, perwakilan media (POSMETRO dan TVRI), serta dua panti asuhan. Dua pan­ti asuhan tersebut, yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah 30 paket sembako dan Panti Asuhan Bina Harapan Salido, Kecamatan IV Jurai 20 paket sembako. “ Kita berharap dengan sedikit rizky dan berkah ini bisa bermanfaat. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid -19,” ucapnya.

Penggurus Panti Asuhan Bina Harapan Salido Wit mengucapkan terima kasih pada alumni AKPOL 92 bertugas di Polda Sumbar, Polres Pesisir Selatan telah memberikan perhatian pada anak – anak Panti Asuhan Bina Harapan Salido ini.  “Mudah – mudahan apa telah dilakukan saat ini mendapatkan berkah dari Allah SWT  Sekali lagi terima kasih telah anjang ke panti asuhan kami, semoga bapak – bapak dan ibu – ibu selalu diberikan kesehatan. Dan, sukses dalam melaksanakan tugas sebagai POLRI RI,”  Harap Wit.

Sambutan hangat juga terlihat saat  Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto,S.Ik dan Kabid Provam Polda Sumbar Kom­bes. Pol Edi.S, S.Ik, serta Kabid TIK Polda Sumbar Kombes. Pol. Noort Jahyo. S.Ik. Beserta Istri datang ke Panti Asuhan Muhamma­diyah Painan, oleh pengurus panti asuhan dan anak – anak panti asuhan.

mendampingi Kasubag Humas Polres Pessel. Iptu. Jismul, Kapolsek IV Jurai dan Kasi. Provam Polres Pessel. Dan beberapa media, usai kegiatan GO bulanan di pimpin Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, diikuti seluruh Kapolres Se – Polda Sumbar di Auditorium Pai­nan Convention Center ( PCC), Kabupaten Pesisir Selatan.(rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional