Menu

Allex Saputra Bagikan Ratusan Sembako ke Rumah Warga

  Dibaca : 89 kali
Allex Saputra Bagikan Ratusan Sembako ke Rumah Warga
BANTUAN—Direktur Grand Azizi Allex Saputra dan Tim memberikan bantuan sembako.

PDG.PANJANG, METRO
Direktur Perumahan Grand Azizi Residence Padangpanjang, Allex Saputra melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan ratusan sembako pada warga di Kecamatan Padangpanjang Timur, yang terdampak pandemi covid-19. Kamis (29/4).

“Memberikan bantuan ini memang sudah menjadi niat baik saya untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terkena dampak covid, “ ujar Allex.

Tidak dipungkiri, pandemi Covid-19 telah mempengaruhi perekonomian masyarakat. Mulai diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar dan dilanjutkan dengan adaptasi pola kehidupan.

Menyaksikan dampak pandemi tersebut, hati seorang pengusaha muda Allex Saputra terpanggil untuk memberikan bantuan kepada sesama dengan membagi ratusan sembako pada warga.

Dikatakannya, sembako berupa beras, minyak, telur dan kemasan pokok lainnya. “Semoga apa yang kita berikan bermamfaat bagi yang menerimanya, Amin, “ ujar Allex Saputra.

Selain Allex Saputra, tim relawan Grand Azizi juga ikut turun ke lapangan membagikan sembako langsung ke rumah warga yang terpencar di Kecamatan Padangpanjang Timur.

“Kami berharap ada lagi sosok Allex Saputra berikutnya yang mau membantu warga yang kurang mampu. Ya, kalau cuma ada satu orang Allex Saputra, kami berdoa saja agar beliau selalu dilimpahkan rezeki dan terus menjadi dermawan,” sebut salah seorang masyarakat Khairul.

Salah seorang tim relawan grand azizi, Af mengatakan, aksi sosial kemanusian tersebut kali ini merupakan yang pertama kali selama ramadhan. “Untuk yang pertama ini kita telah membagi lebih kurang 200 paket sembako, “ ujar Af. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional