Menu

All New XSR 155, Desain Klasik dengan Fitur Modern, Yamaha Tjahaja Baru Banderol Harga Rp 38 Jutaan

  Dibaca : 133 kali
All New XSR 155, Desain Klasik dengan Fitur Modern, Yamaha Tjahaja Baru Banderol Harga Rp 38 Jutaan
BERGAYA KLASIK— Yamaha All New XSR 155 hadir dengan gaya klasik, tetapi memiliki firur modern yang dibanderol dengan harga Rp 38 jutaan di Sumatera Barat.

PADANG, METRO
Motor klasik memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Meskipun sepeda motor klasik terkadang diidentikkan dengan fitur yang juga jadul. Yamaha All New XSR 155 hadir menepis anggapan tersebut. Motor sport heritage ini merupakan perpaduan nilai warisan masa lalu dengan sentuhan teknologi masa kini.

Desain motor yang berkonsep sport heritage ini tak lekang oleh waktu, tetapi memiliki fitur modern dan permorma mesin yang andal dan bertenaga. Yamaha All New XSR 155 hadir mengusung konsep Born to be Free yang dinilai sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas.

Manager Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat mengatakan, All New XSR 155 merupakan tren baru motor sport retro dengan perpaduan design yang klasik dan fitur modern. Dengan menggabungkan gaya hidup yang stylish XSR 155 menciptakan tren baru motor sport di Indonesia, sentuhan klasik dan teknologi terkini membuat kesan masa lalu dan masa depan begitu kompak.

“Tampilan klasik XSR 155 diwujudkan melalui beberapa sentuhan pada berbagai bagian bodi. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang diklaim mampu mendukung kenyamanan saat berkendara. Model jok single seat dengan desain klasik yang stylish dikombinasikan dengan model lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan LED,” kata Azhari.

Ditambahkan Azhari, selain itu, speedometer juga sudah mengusung LCD digital bergaya retro lengkap dengan multi information display (MID). Untuk sektor kaki-kaki, bagian depan XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up SideDown (USD) yang membuat visualnya gagah dan turut meningkatkan handling saat berkendara.

Sementara bannya menggunakan model dual purpose yang berukuran 110/70 di depan dan 140/70 di bagian belakang. Tenaganya ditopang dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, berpendingin cairan yang telah dilengkapi teknologi VVA. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

“XSR 155 juga sudah menggunakan fitur assist & slipper clutch yang diklaim membuatkopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus. Untuk pilihan warna, All New XSR 155 punya dua pilihan warna, Black dan Silver. Untuk di Sumatera Barat, XSR 155 dibanderol dengan harga Rp38 jutaan dan berlaku di seluruh dealer resmi Yamaha Tjahaja Baru,” tutup Azhari. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional