Menu

All New Nmax, Motor Pertama Terkoneksi Smartphone

  Dibaca : 1673 kali
All New Nmax, Motor Pertama Terkoneksi Smartphone
TERKONEKSI—Yamaha All New Nmax dibekali teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth yang membuat motor ini bisa terkoneksi dengan smartphone.

PADANG, METRO
Industri sepeda motor semakin berpacu dalam meningkatkan kemajuan teknologi yang disematkan pada sepeda motor. Kemajuan teknologi tersebut tentunya menjadi kepuasan bagi konsumen dalam memilih tunggangan sehari-hari. Produsen sepeda motor tentunya sudah punya terobosan terbaik dalam memberikan kepuasan bagi pelanggannya.

Siapa yang tak kenal dengan skutik besutan Yamaha Indonesia yang satu ini, Yamaha Nmax. Umumnya masyarakat Indonesia sudah sangat akrab dengan Nmax yang merupakan motor yang paling dicari dan paling digemari di tanah air. Di penghujung tahun lalu, Yamaha Nmax semakin diperbaharui dengan hadirnya generasi baru Yamaha Nmax, yaitunya All New Yamaha Nmax.

Setelah empat tahun lebih berkiprah menjadi trendsetter sepeda motor premium 155 cc. Nmax mendapatkan sentuhan terkini dengan menyempurnakan keunggulannya. Hal itu diwujudkan dengan teknologi terbaru yang memungkinkan pengguna bisa terhubung sepeda motornya menggunakan Smartphone.

“Di Sumatera Barat sendiri, Yamaha Nmax sudah merajai marketshare skutik premium 155 cc. dengan hadirnya All New Yamaha Nmax, kami yakin konsumen semakin senang serta bangga memilih Yamaha Nmax. Dan juga akan menjadi tren motor matik premium tahun ini” kata Manajer Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat.

Azhari menjelaskan bahwa All New Nmax merupakan motor pertama produksi Indonesia yang bisa terkoneksi dengan Smartphone. Hal itu diwujudkan dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth. Fungsi teknologi ini menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang tidak lepas dari yang namanya Smartphone.

Ia menjelaskan, saat smartphone terkoneksi dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect, pengguna bisa mendapatkan beberapa manfaat. Yaitu, notifikasi pesan dan telpon di speedometer (bisa setting sesuai kebutuhan, misalnya Notifikasi Instagram, Facebook, email serta aplikasi lainnya), mencari lokasi parkir, rekomendasi perawatan mesin dan mengetahui kondisi dan voltase baterai (accu), membantu pengguna mengetahui analisa konsumsi bahan bakar dan pemberitahuan kerusakan pada mesin serta memberikan notifikasi melalui email jika terjadi kerusakan pada sepeda motor.

“Tidak hanya itu, dengan kecanggihan teknologi All New Nmax, Skutik ini meraih dua penghargaan bergengsi tahun ini dari Otomotiv Tv. Perghargaan itu adalah, Best Skutik 150 cc, serta penghargaan utama Motor Motorcycle of The Year,” ungkap Azhari.

Tidak hanya teknologinya yang mumpuni ungkapnya, All new Nmax punya fitur segudang, mesin lebih tangguh dari Produk kompetitor dikelas matik premium, ternyata All New Nmax punya harga yang jauh lebih murah dibandingkan kompetitor. Di area Sumatera Barat update harga pada Juni 2020 untuk varian ABS-Connected Rp35 juta dan versi standar Rp30 jutaan.

“Bagi konsumen yang ingin memilik All New Nmax melalui program cicilan, kami menawarkan promo potong angsuran 2 bulan dengan uang muka Rp4 jutaan serta angsuran mulai Rp1,4 jutaan,” pungkas Azhari. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional